January 9, 2024

Aurel Hermansyah belakangan mencuri perhatian netizen. Bukan lagi karena kedekatannya dengan Atta Halilintar, melainkan beberapa waktu terakhir ia sesekali mengunggah penampilannya menggunakan hijab.

Sebelumnya, Aurel kerap menonjolkan penampilan kekinian. modern, penuh eksperimen dan elegan. Ia bahkan kadang sengaja menampakkan lekuk tubuh dan keindahan warna kulitnya yang eksotis. Tapi kali ini, Aurel memberi kejutan yang membuatnya banjir pujian dari netizen.

Dalam captionnya, Aurel menyebut bahwa penampilan berhijab ini untuk sesi pemotretan. Namun, putri pertama Anang Hermansyah ini juga mengaku bahwa dirinya sedang belajar menggunakan hijab. Hmm, apakah ini juga jadi kemungkinan untuk berhijab seterusnya ya? Ataukah ada project tertentu menjelang bulan Ramadan?

Yang menarik nih, menurut netizen, Aurel dengan tampilan berhijab justru kelihatan lebih muda. Sebelumnya, kekasih Atta Halilintar ini memang kerap mendapatkan komen julid dari publik karena tampilannya dianggap tidak sesuai dengan umur. Hal ini sampai membuat Ashanty beberapa kali pasang badan membela anaknya dari komentar pedas netizen.

Salah seorang netizen dengan akun novimega, nyeletuk cantik bahwa sang artis belia ini lebih cantik dan kelihatan muda, “Ntah knp lebih cuantik kaya gini. Suka lihat aurel yg kaya gini hijaban klihatan kaya anak ABG 17 thun unyuuuu❤️”

https://www.instagram.com/p/B-MKrsDjNww/

Tak hanya dari netizen, sesama artis Kartika Putri juga memberikan pujian pada Aurel, “Cantiiikkk dek,, jangan pernah berhenti belajar sayang.”

Kenyamanan Aurel menggunakan hijab ini juga tersirat lewat beberapa postingannya bersama Atta Halilintar saat main Tik Tok. Hal ini membuat banyak fans mereka semakin gemas pada pasangan itu dan berharap mereka membuat semakin banyak konten bersama selain Tik Tok.

Memang sih, penampilan Aurel kali ini membuatnya nampak berbeda dari sebelumnya. Semoga belajar berhijabnya semakin lancar ya Kak Loly, apalagi menjelang bulan puasa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *