Nikita Mirzani memang terkenal dengan gaya bicaranya yang super nyablak dan pedas. Belum lagi rasa-rasanya hampir tiap tahun atau tiap bulan, artis ini selalu punya pemberitaan sensasional. Namun, kalau tidak tahu betapa dermawannya mantan pasangan Sajad Ukra ini.

Sebenarnya, bukan kali pertama Nikita Mirzani muncul dengan kabar yang bikin netizen terharu. Tapi, pengakuan beberapa ojol yang pernah membawakan pesanan si Nyai (panggilan Nikita) belakangan, kembali membuat namanya harum setelah sempat berkonflik dengan Elza Syarief dan kasus perseteruannya dengan Dipo Latief.

Berawal dari cuitan akun Twitter yang menceritakan bahwa ojolnya teramat bahagia, karena baru saja mendapatkan orderan dari Nikita Mirzani. Tak tanggung-tanggung, sang artis bahkan memberikan uang sejumlah Rp 1 juta pada driver tersebut.

Dari sini, muncullah cerita-cerita lain. Di antaranya ojol yang punya pengalaman mirip. Bedanya, kejadian tersebut sudah terjadi dua tahun lalu ketika Nyai memberinya bonus melebihi 2 kali tutup poinnya.

Ada juga netizen yang menjadi saksi betapa Nikita Mirzai gemar makan bakso di Senayan. Semua orang ditraktirnya, termasuk tukang parkir yang ada di sana.

Mengetahui kisah-kisah ini, banyak netizen memuji perbuatan Nikita Mirzani. Apalagi belum lama ini, ketika orang-orang dibikin gelisah oleh pandemi Corona dan sibuk memborong berbagai macam hal, nama Nikita Mirzani muncul sebagai sosok artis pertama yang berdonasi sebesar Rp 100 juta untuk mencegah wabah ini meluas.

BACA JUGA: Dikenal Sering Berseteru dengan Sesama Artis, Begini Jumlah Kekayaan Milik Nikita Mirzani

Salah satu netizen memberikan testimonial yang mewakili pendapat banyak orang. karinylrst menuliskan komentar di salah satu akun gosip,Kadang dia koar-koar hartanya menurut gw cuma konten aja sih, yang emang milik dia. Tapi kalo yg berhubungan sama kebaikan/kemanusiaan dia kayanya gapernah koar-koar. Suka💙”

Wah seneng banget ya kalau dengar kisah-kisah artis yang inspiratif begini. Semoga perbuatan baiknya menular dan makin banyak orang peduli dengan sesamanya seperti yang Nyai lakukan.