January 11, 2024

Siapa sih yang tak kenal dengan Kate Middleton? Wanita biasa yang membius dunia dengan keelokan wajah dan hatinya. Bahkan, seorang pangeran Willian dari Kerajaan Inggris pun terpesona melihat kecantikan dan kepribadian Kate. Beruntungnya, Kate pun menjadi satu-satunya wanita yang dipilih oleh pangeran William sebagai istrinya.

Berbeda dengan kebanyakan anggota kerajaan yang lain, Kate membuat publik terbelalak dengan penampilannya. Ya, ibu dua anak ini sering mengenakan busana yang sederhana namun tetap terlihat glamour. Selain itu, ada fakta lain yang membuatnya disebut fashion iconnya dunia.

1. Hanya Rakyat Biasa, Kate Sering Tampil Dengan Busana Sederhana. Tapi Mewah kan?

Hanya Rakyat Biasa, Kate Sering Tampil Dengan Busana Sederhana. Tapi Mewah kan
Hanya Rakyat Biasa, Kate Sering Tampil Dengan Busana Sederhana. Tapi Mewah kan [image source]
Tak dapat dipungkiri kecantikan seorang wanita biasa dinilai dari make-up dan baju yang digunakan. Tapi, hal tersebut tak berlaku jika melihat ibu dari Pangeran George ini. Kate bukanlah seorang wanita yang suka dandan berlebihan. Selain itu ia juga jarang menggunakan pakaian mewah. Ya, cukup mengenakan pakaian sederhana dan merias wajahnya dengan make-up tipis, Kate sudah membuat banyak mata terbelalak melihatnya. Termasuk suami tercintanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *