January 10, 2024

Nagita Slavina dan Rafathar

Gaya artis memang selalu keren untuk ditiru. Dari gaya rambut, pakaian, hingga sepatu yang dipakai artis selalu menjadi perhatian tersendiri. Style fashion artis yang dituntut harus selalu keren setiap saat ini memang bisa banget dijadikan contekan untuk gaya kita yang juga ingin terlihat keren seperti mereka.

Gaya fashion keluarga Nagita Slavina belakangan ini memang menjadi menjadi sorotan. Kekayaan keluarga Nagita Slavina membuat para netizen penasaran dengan barang-barang yang dipakai oleh keluarga ini. Rasanya memang tak ada yang murah, ya. Sekarang giliran mengintip kacamata-kacamata keren yang dipakai keluarga Nagita Slavina. Sudah siap?

1. Selalu Punya Model Terbaru

Kacamara Dior Mirroed Nagita Slavina
Kacamata Dior Mirroed Nagita Slavina (via Instgaram)

Nagita Slavina terlihat selalu menggunakan kacamata model terbaru. Rasanya Nagita tak pernah ketinggalan informasi mengenai barang-barang baru dari brand-brand mahal tersebut, ya. Seperti kali ini, Nagita terlihat sedang memakai kacamata Dior Mirroed yang dijual dengan harga 7.400.000. Wow!

2. Rancangan Victoria Beckham

Kacamata Victoria Beckham Nagita Slavina
Kacamata Victoria Beckham Nagita Slavina (via Instagram)

Siapa yang tak mengenal ratu dari David Beckham, Victoria Beckham? Victoria terkenal sebagai perancang dan orang berpengaruh dalam dunia mode. Percaya pada selera Victoria, Nagita Slavina memakai salah satu kacamata rancangan Victoria dengan model aviator yang tidak akan pernah ketinggalan jaman. Kacamata ini dijual dengan harga 6.800.000 rupiah, loh.

3. Kaca Gold Yang Mewah

Kacamata Dior Split Nagita Slavina
Kacamata Dior Split Nagita Slavina (via Instagram)

Semua sudah pasti tahu bahwa Nagita Slavina ogah tampil glamor dan berlebihan. Nagita Slavina tahu banget bagaimana tetap terlihat mewah tanpa harus berlebihan. Seperti kesempatan kali ini, Nagita terlihat wow dengan kacamata model aviator dari Dior yang dipakainya. Kali ini Nagita memilih kacamata dengan kaca berwarna gold yang memang berkesan mewah. Kacamata ini dijual dengan harga 7.400.000 rupiah.

4. Brand Favorit Nagita Slavina

Kacamata Dior Milik Nagita Slavina
Kacamata Dior Milik Nagita Slavina (via Instagram)

Rupanya Dior merupakan brand kesayangan keluarga Nagita Slavina. Kacamata dengan kaca yang bisa dipakai untuk bercermin memang sedang jadi trend di dunia fashion. Tak mau ketinggalan, Nagita Slavina pun memiliki kacamata dengan model tersebut. Seperti yang terlihat dalam foto, Nagita Slavina sedang menggunakan kacamata Dior yang seharga 8.400.000 rupiah.

5. Dior Leopard Milik Marsha Tengker

Kacamata Dior Marsha Tengker
Kacamata Dior Marsha Tengker (via Instagram)

Si cantik adik Nagita Slavina yang bernama Marsha Tengker ini juga tak kalah modisnya dengan sang kakak. Marsha Tengker sedang terlihat mengenakan kacamata keluaran brand Dior dengan kaca berwarna dan frame motif leopard. Kacamata super lucu ini bisa dibeli dengan harga 6.400.000 rupiah. Kacamatanya lucu bangeeet!

6. Cantik Dengan Kacamata Gradasi

Kacamata Celine Nagita Slavina
Kacamata Celine Nagita Slavina (via Instagram)

Selain Dior, brand fashion dunia, Celine juga menjadi merk kesayangan dari keluarga Nagita Slavina. Keluarga ini sering terlihat memakai kacamata dari Celine dengan berbagai model dan warna. Seperti yang satu ini, Nagita Slavina terlihat cantik dengan kacamata lebar berkaca gradasi. Wah, suka sekali dengan model yang satu ini. Berapa? Kacamata model ini harganya 4.000.000 rupiah.

7. Si Putih yang Lucu

Cantiknya Nagita Dengan Kaca Mata
Cantiknya Nagita Dengan Kaca Mata (via Instagram)

Kacamata dengan frame putih dan hitam yang super lucu ini adalah desain dari Dior. Satu lagi kacamata Nagita Slavina yang berkaca mirror seperti yang terlihat dalam foto. Kamacata Dior dengan model seperti ini bisa bebas kamu beli karena modelnya masih sangat baru. Mau? Siapkan 6.500.000 untuk mendapatkan kacamata ini, ya.

8. Hits Dengan Frame Transparan

Kacamata Celine Marsha Tengker
Kacamata Celine Marsha Tengker (via Instagram)

Selain Nagita Slavina, Marsha Tengker yang tak kalah cantik ini juga jatuh cinta dengan model-model kacamata yang ditawarkan oleh brand fashion, Celine. Kali ini Marsha terlihat super gaul dengan kacamata berframe transparan yang saat ini memang sedang trend. Kacamata Celine ini dijual dengan harga 4.900.000 rupiah. Waaaaa, keren!

Well, itu tadi model-model kacamata keren pilihan keluarga Nagita Slavina. Kamu tinggal cari outlet dari brand-brand tersebut yang pasti sudah tersebar di seluruh Indonesia. Bagaimana, sudah siap untuk jadi sekeren keluarga Nagita Slavina?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *