January 9, 2024

Joshua Suherman belakangan ini menjadi sorotan publik. Ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang artis cantik bernama Pamela Bowie. Hubungan tersebut makin terlihat kala kedua berlibur ke kota Tokyo beberapa waktu lalu. Selain itu, dalam akun instagram pribadinya juga banyak berisi foto-foto mesranya dengan Pamela.

Berbeda dengan Joshua, Agatha Valerie rupanya masih betah menjomblo pasca putus dari mantan artis cilik satu ini. Agatha terlihat bahagia dengan kesendiriannya dan lebih fokus untuk berkarier. Tapi, siapa sangka jika mantan Joshua ini makin hari makin cantik dan seksi. Tak percaya? Cek aja di bawah ini!

1. Si Cantik yang Pandai Bermake up

Si Cantik yang Pandai Bermake up
Si Cantik yang Pandai Bermake up [via instagram]
Tak dapat dipungkiri, putusnya Agatha atau Atha dari Joshua pada tahun lalu membuat artis pendatang baru ini banyak berubah. Salah satu perubahan yang jelas terlihat adalah gaya riasannya yang makin hari makin cetar. Yap, artis cantik yang baru saja berusia 17 tahun ini sudah lihai memoles wajahnya dengan riasan make up. Bukan hanya merias saja, Atha juga rajin melakukan perawatan wajah ke salon langganannya. Hal ini Atha lakukan untuk senantiasa menjaga wajahnya tetap cantik dan sehat.

2. Makin Hits Dengan Cat Rambut Berwarna

Makin Hits Dengan Cat Rambut Berwarna
Makin Hits Dengan Cat Rambut Berwarna [via instgram]
Bukan soal wajah saja, artis kelahiran 12 Maret 1999 ini juga tak pernah melewatkan perawatan untuk rambut panjangnya. Selain menjaga tetap sehat dan rapi, Atha semakin sering mengubah model rambutnya. Tak jarang, Atha menggonta-ganti warna rambutnya agar terlihat segar. Nah, cantik mana nih rambut hitam pekat seperti dulu kala, atau warna ombre seperti sekarang?

3. Pasang Wajah Jelek, Agatha Makin Cantik Sempurna

Pasang Wajah Jelek, Agatha Makin Cantik Sempurna
Pasang Wajah Jelek, Agatha Makin Cantik Sempurna [via instagram]
Pemain film Hantu Juga Selfie dan Kamar 207 ini memang cantik mempesona. Ia memiliki wajah oval, mata belok dan bibir seksi. Kecantikan dari Atha ini membuat banyak pria jatuh hati padanya. Bahkan ketika ia berpose jelek seperti foto di atas, Atha terlihat makin sempurna. Namanya juga sudah cantik dari lahir, mau dipoles sejelek apapun tetap aja cantik. Ya kan?

4. Masih Belasan Tahun, Tapi Seksinya Kebangetan

Masih Belasan Tahun, Tapi Seksinya Kebangetan
Masih Belasan Tahun, Tapi Seksinya Kebangetan [via instagram]
Belakangan ini banyak sekali artis belasan tahun yang sudah suka memamerkan tubuh indahnya. Entah hanya menggunakan bikini sport, kaos oblong dengan hot pants, atau pun jenis baju terbuka lainnya . Begitu pula dengan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini. Ia sering menggunakan baju-baju terbuka yang memperlihatkan tubuh seksinya di depan kamera. Seperti foto di atas.

5. Betah Jomblo, Agatha Dahulukan Karier daripada Pacar

Betah Jomblo, Agatha Dahulukan Karier daripada Pacar
Betah Jomblo, Agatha Dahulukan Karier daripada Pacar [via instagram]
Selain berbicara mengenai kecantikannya, bagaimana dengan kisah cinta gadis cantik ini? Seperti yang kita tahu, Atha lebih nyaman untuk sendiri. Ia mengaku belum terpikirkan untuk kembali menjalin hubungan asmara. Kini, Atha lebih fokus menata kariernya di dunia hiburan. Saking fokusnya, ia sangat sibuk untuk syuting sinetron striping Roro Jonggrang serta foto shoot beberapa majalah dan iklan.

Well, begitulah sosok Agatha Valerie pasca putus dari Joshua Suherman. Nah, bagaimana pendapatmu dengan artis cantik ini? Makin seksi bukan ?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *