January 7, 2024

Kisah percintaan selebriti selalu hangat untuk diperbincangkan. Hal ini pulalah yang tengah terjadi pada kisah asmara Billy Syahputra yang merupakan adik kandung dari almarhum Olga. Sempat diabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita, toh Billy seakan tak pernah lama dalam merajut kasih. Dan kini Billy kembali hadir dengan kisah cinta terbarunya dengan wanita cantik bernama Hilda Vitria.

Namun masalah seakan tak pernah berhenti dari kehidupan Billy yang merupakan seorang komedian serta aktor tersebut. Pasalnya, wanita yang tengah ia pacari itu dikabarkan merupakan istri resmi yang sah dari seorang aktor bernama Kriss Hatta. Permasalahan tak kunjung usai, inilah 6 fakta mengenai kisah cinta segitiga antara Billy, Hilda dan juga Kriss.

1. Awal kedekatan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria

Billy serta Hilda bertemu saat keduanya berada dalam lokasi syuting. Dari pertemuan itulah baik Billy maupun Hilda merasakan adanya kecocokan satu sama lain. Menjadi teman ngobrol yang seru, Hilda pun lantas menceritakan kisah hidupnya tak terkecuali kisah asmaranya yang kandas di tengah jalan. Hilda menuturkan bahwa ia dan mantan kekasih harus berpisah setelah menjalin hubungan selama 1.5 tahun. Tak ayal, benih-benih cinta antara Hilda dan Billy pun tumbuh dari obrolan-obrolan kecil nan seru yang mereka lakukan.

2. Hilda Vitria merupakan istri resmi Kriss Hatta

Selang beberapa waktu setelah menunjukkan kisah cinta kepada publik, Billy serta Hilda lantas dikejutkan oleh kedatangan pihak ketiga. Yah, Kriss Hatta yang juga merupakan seorang seleb memberikan klarifikasi bahwa Hilda Vitria adalah istri resminya. Tak hanya itu, Kriss juga menuding Billy sebagai orang ketiga yang merusak rumah tangga Kriss dan Hilda. Sebelum Kriss mengetahui kedekatan Billy dan istrinya itu, ia merasakan adanya perubahan Hilda yang sangat aneh dan mencurigakan. Tak ingin istrinya direbut, Kriss pun memutuskan untuk menegaskan kepada publik status dirinya sebagai suami resmi Hilda Vitria.

3. Pengakuan Hilda yang simpang siur

Semenjak kemunculan Kriss Hatta dengan segudang klarifikasi mengenai statusnya sebagai suami, Hilda pun seakan kalang kabut. Wanita cantik berwajah indo ini pun mengakui bahwa dirinya tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Hubungan di antara keduanya hanyalah sebatas kekasih yang tengah kandas bertahun lamanya. Namun, Kriss yang memberikan segudang bukti otentik akan pernikahan dirinya dengan Hilda itu membuat sang istri semakin bingung.

Tak lama setelah klarifikasi yang ia berikan, Hilda pun memberikan pernyataan yang bertolak belakang dengan sebelumnya. Ia mengakui bahwa pernikahannya dengan Kris Hatta pernah dilakukan lantaran adanya keterpaksaan semata. Hm, netizen pun berhasil dibuat bingung karenanya.

4. Kejanggalan pada video Kriss Hatta

Melalui sebuah acara, Kriss Hatta menunjukkan video pernikahan dirinya dengan Hilda yang berlangsung pada tahun 2015 silam. Namun agaknya hal tersebut tak membuat Billy menyerah dan angkat tangan begitu saja. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu justru merasakan adanya kejanggalan pada video akad nikah Kriss dan Hilda yang seakan tidak serius.

“Coba deh lihat, masa di dalam video itu ada anak kecil lari-lari. Kan itu aneh banget. Sepi banget lagi pernikahan itu. Kan setahu Billy pernikahan itu kan harusnya disaksikan banyak orang,” ungkap Billy tegas.

5. Kafilah berlalu, Billy-Hilda masih mesra hingga kini

Jutaan cara yang telah dilakukan oleh Kriss Hatta dalam membutikan statusnya sebagai suami resmi dari Hilda agaknya tak membuahkan hasil. Mulai dari menunjukkan buku nikah, hingga mengeluarkan video akad nikahnya degan Hilda, Billy Syahputra nampak tak gentar. Bahkan seolah menganggap sebagai angin lalu, baik Billy maupun Hilda terlihat jauh lebih mesra daripada sebelumnya. Tak peduli dengan tanggapan netizen sebagai perebut istri orang, Billy pun masih kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Hilda hingga kini.

6. Pro kontra dari warganet

Sikap acuh Billy dengan peringatan Kriss Hatta membuat dirinya tak ragu untuk menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih. Bagaikan dimabuk kepayang, Billy meyakinkan bahwa wanita yang ia cintai itu bukanlah istri dari pria lain. Hal inilah yang lantas membuat Billy tetap mengunggah foto sang kekasih pada akun Instagram resmi miliknya. Namun yang namanya netizen tentu memiliki 2 pendapat di setiap masalah.

Beberapa netizen turut memberikan dukungan moril berupa doa kepada seleb kegemarannya itu. Pun begitu, tak sedikit juga netizen yang menghina serta mencibir perlakuan Billy yang dianggap sebagai perusak rumah tangga orang itu.

“moga Billy cepat sadar”

“Ciee, perebut bini orang”

“semoga bang Billy cepat dibukakan mata hatinya”

itulah ungkapan beberapa netizen yang ditujukan pada Billy dalam kolom komentar akun Instagram miliknya.

Setiap kisah selalu memiliki 2 cerita yang tak pernah kita ketahui. Ada baiknya bagi kita untuk tidak serta merta memberikan penghakiman kepada salah satu pihak. Semoga polemik antara Billy, Hilda maupun Kriss Hatta segera menemukan titik terang dan berjalan dengan baik yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *