Asmara sepertinya menjadi hal yang cukup mahal bagi Baim Wong. Di usianya yang akan genap 37 tahun pada Jumat (27/4) esok, Baim justru belum juga melepas masa lajangnya. Padahal sebagai pesinetron, Baim sangatlah sukses lagi populer dan dirinya kini menekuni bisnis.

Sinyal jika Baim segera menikah sempat terendus kala dirinya ketahuan berpacaran dengan pesinetron muda Vebby Palwinta. Berbeda usia hingga 15 tahun, Baim bahkan sudah mengenal keluarga besar Vebby pada awal September 2017 lalu. Sayang, asmara Baim dan Vebby seolah kandas sebelum berkembang karena tampaknya kandas pada Oktober 2017.

Beberapa bulan menyandang status jomblo dan selalu jadi bulan-bulanan teman dalam geng Humble Glam, tampaknya Baim sudah menemukan tambatan hati baru. Kabar asmara yang kembali muncul di kehidupan Baim ini terungkap dari unggahan akun gosip @lambe_turah. Dalam foto yang ada, terlihat jika mantan kekasih Marshanda ini tengah kumpul keluarga besar.

Hanya saja yang menarik perhatian warganet adalah sosok cantik dengan tubuh tinggi menjulang di samping Baim. Perempuan berambut panjang yang tampak tersenyum malu-malu ini disinyalir sebagai teman dekat Baim. Dari penelusuran yang ada, perempuan itu diduga kuat adalah salah satu supermodel Indonesia, Paula Verhoeven.

Melihat Baim menggandeng Paula, warganet pun langsung ramai berkomentar. Ada yang memberi selamat, tapi lebih banyak lagi yang memuji betapa selera mantan kekasih Yasmine Wildblood itu begitu berkelas.

@titysuhary: Pacaran mulu kpn niqahnya mj

@znavondra: Gk lama jg ganti lagi Ahmad Sahroni Im baim

@rnabillla: Bang aim selera jdi berkelas gnihh

@hikmah2705: Baim mah geje.. kaya bocah pacaran mulu, udah ada yg cocok seriusin ke pelaminan

@nia.damelita: Akhirnya Ahmad Sahroni Semoga jangan putus lagi

@renabolly: Baim sama paula??seriuss??asa paula pacarnya bulee

@nonaiteung: Paula Verhoeven ?? Wawwww Baim ketiban duren runtuh sepuun nih hHah

Dalam wawancaranya dengan Liputan6, Baim pernah berkomentar, “Orangtua belum saya kenalin. Masih antara saya dan dia saja. Karena baru dekat sekitar 2-3 minggu. Dan orangnya memang sangat baik.”

Sekedar informasi, Paula adalah seorang model berdarah Jawa-Tionghoa-Belanda yang berusia 30 tahun. Pernah menjadi juara 1 Elite Model Look 2003 dan Juara 1 Face of Asia 2012, Paula pernah terlibat dalam film SUPERNOVA (2014) sebagai Diva Ahmad Sahroni