Nama Megan Domani mungkin belum sepopuler Ranty Maria maupun Natasha Wilona. Akan tetapi, perlahan tapi pasti, karir gadis cantik ini pun meningkat pesat melalui beberapa prestasi miliknya. Mendapatkan piala SCTV Awards sebagai artis pendamping ter-ngetop, Megan menunjukkan bahwa dirinya tak main-main dalam menekuni dunia seni peran.

Terlebih saat dirinya berhasil mendapatkan peran utama dalam sinetron hits Seleb yang ditayangkan oleh SCTV. Menjadi gadis lugu serta baik hati, ternyata Megan di dunia asli merupakan sosok periang yang cuek dengan penampilan loh. Nah, sekalian kenalan lebih lanjut yuk, dengan aktris muda blasteran yang 1 ini.

1. Wajah lugu, membuatnya terpilih memerankan tokoh protagonis

Sebelum berperan dalam sinetron Seleb, Megan telah lebih dahulu menjajal aktingnya pada sinetron Anak Jalanan loh. Familian nggak nih?

2. Musuhan di sinetron, sahabatan di dunia nyata

Di sinetron, baik Megan dan juga Cut Syifa bisa bermusuhan bak kuncing dan anjing. Tapi mereka merupakan sahabat karib di dunia nyata nih!

3. Gaya santai ala Megan

Masih berusia 15 tahun, namun akting serta gaya berbusana Megan sudah bisa diacungi jempol loh. Kece abis deh pemeran La Suki dalam sinetron Seleb ini.

4. Gini nih, jika Megan tampil feminim, sesekali boleh ya!

Wajah cantik blasteran, Megan memiliki ayah seorang bule loh. Bahkan Megan lahir di sebuah tempat yang berada di Jamaika, jauh nya!

5. Lucu mana nih posenya?

Before dan after ala Megan nih, dari senyum manis, ke wajah unyu! Hihi, ada-ada saja yah!

6. Gadis cuek yang ga takut tampil jelek

Sosok yang lahir di tahun 2002 ini merupakan gadis tomboy yang cueknya kebangetan loh. Saking cueknya, Megan sering banget foto ‘jelek’ begini. Tetep cantik sih tapi

7. Kalau selfie begini, wajah Megan mirip dengan siapa hayo?

Ketika melihat Megan Domani, kalian pernah teringat dengan 1 sosok yang juga berada di dunia seni peran ga sih?

8. Dan ini nih sosok yang mirip banget sama Megan!

Gimana gak mirip, Bryan memang merupakan kakak kandung dari Megan Domani. Ga cuma memiliki wajah yang mirip banget, tapi keduanya juga kompak abis!

9. Hobi makan juga nih Megan

Gak jarang Megan memposting foto dirinya tengah makan pada Instastory Instagram miliknya. Duh, jadi ikutan ngiler kan jadinya

10. No make up? Siapa takut!

Memiliki wajah yang sudah cantik dari lahir, Megan ga pernah khawatir deh untuk tampil tanpa make up sehari-hari. Gimana, masih tetap cantik kan?

Nah, itu dia sosok aktris yang kini lagi hits dan ramai diperbincangkan akibat bakat aktingnya. Sudah selesai kenalan sama Megan, gimana nih menurut kalian? Ga heran kan jika Megan digadang sebagai ‘the next’ Natasha Wilona?..