Entertainment relationship Seleb Indonesia

Sudah Dilamar di Depan Umum, Vanessa Angel Dikabarkan Putus Dari Polisi Dan Gandeng Nicky Tirta

Oleh -

Perasaan bahagia Vanessa Angel beberapa waktu lalu tak bisa ia sembunyikan. Pasalnya, ia tengah mengadu kasih dengan seorang pria bernama Lingga Ersan. Vanessa kerap membagikan kemesraannya bersama dengan kekasih yang berprofesi sebagai polisi itu di akun Instagram pribadinya. Begitu juga sebaliknya, Lingga juga tak mau kalah memamerkan momen mesranya bersama wanita pujaannya. Sayangnya, berhembus kabar retaknya hubungan Vanessa dan Lingga.

 

Tentu saja kabar ini membuat penasaran banyak orang, pasalnya sempat viral sebuah video saat Lingga melamar Vanessa di depan umum. Bahkan, perempuan kelahiran tahun 1991 ini pernah mengunggah foto yang menunjukkan bukti transfer sejumlah uang dari Lingga kepada Vanessa. Tak hanya itu, keduanya dikabarkan menjalani hubungan serius yang akan dibawa ke pelaminan.

Kabar putusnya Vanessa dengan Lingga berawal saat sebuah akun gosip mengunggah capture video yang dibagikan Vanessa. Melalui fitur Instagram Story, Vanessa membagikan video saat ia bersama dengan aktor ganteng Nicky Tirta. Terlihat keduanya berada di dalam mobil berdua, Vanessa duduk di sebelah Nicky yang tengah menyetir mobil.

Vanessa sempat dikabarkan dekat dengan pria berwajah imut ini saat keduanya berkolaborasi membawakan sebuah lagu cinta. Saat itu, keduanya memang dekat tetapi hanya sebatas rekan kerja. Tetapi, karena tersebarnya kabar Vanessa telah putus dari sang kekasih dan juga Nicky yang telah sah menjadi seorang duda, memberikan banyak pertanyaan di benak publik. Apakah keduanya kini berpacaran?

Dugaan putusnya Vanessa dari Lingga diperkuat saat menilik ke laman Instagram keduanya. Tak terlihat lagi foto-foto mesra mereka baik di laman Instagram Vanessa mau pun Lingga. Sejauh ini, belum ada konfirmasi tentang berita ini dari pihak Vanessa dan Lingga.

Jika menilik ke belakang, kisah kasih Vanessa bersama pujaan hati memang berliku. Mulai dari cinlok dengan sesama artis, backstreet hingga bertunangan dengan kekasihnya, tapi harus kandas di tengah jalan. Saat berpacaran dengan Lingga, banyak penggemar Vanessa yang mendoakan Lingga adalah lelaki yang akan membawa Vanessa ke pernikahan. Kita doakan saja, semoga apa pun keputusan Vanessa dan Lingga adalah yang terbaik bagi keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]