January 4, 2024

Ayu Tingting menjadi salah satu artis Indonesia masa kini yang tak lepas dari pemberitaan miring. Setelah pernikahannya dengan Enji beberapa tahun lalu, pedangdut yang populer dengan lagu Alamat Palsu ini lagi-lagi bikin geger dengan kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Ya, Ayu Tingting dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Raffi dan Nagita Slavina.

Karena pemberitaan miring tersebut, lambat laun Ayu Tingting mulai banyak dihujat oleh netizen. Bahkan cara berpakaian dari artis cantik ini juga sering dikritik habis-habisan. Bagaimana tidak, gaun cantik yang digunakan oleh Ayu ternyata pernah dipakai oleh artis lain. Nah loh, masih tak percaya? Cek selengkapnya di bawah ini!

1. Dituduh Plagiat Kebaya Raisa

Ayu Tingting dan Raisa
Ayu Tingting dan Raisa

Cantik memesona dengan gaun kebaya berwarna merah-hitam, Ayu lagi-lagi mendapatkan kritikan keras dari netizen. Banyak sekali orang yang berkomentar bahwa gaun yang digunakan oleh Ayu adalah bekas gaun yang pernah digunakan oleh Raisa. Bukan hanya mengkritik pedas, beberapa netizen juga membandingkan penampilan Raisa dan Ayu ketika menggunakan gaun yang sama. Tentu saja, mereka mencibir penampilan Ayu dari pada mantan kekasih Keenan Pearce tersebut.

2. Pakai Gaun Cantik yang Digunakan Lesty Kejora di Tahun Lalu

Ayu Tingting dan Lesty Kejora
Ayu Tingting dan Lesty Kejora

Beberapa waktu lalu, Ayu Tingting menghadiri acara D Academy Asia yang tayang di salah satu stasiun televisi. Cetar membahana, malam itu Ayu tampil maksimal dengan gaun rancangan Ivan Gunawan. Siapa sangka jika gaun tersebut sudah pernah digunakan oleh Lesty Kejora di tahun lalu.

3. Ayu Tingting Kembaran Baju dengan Mikha Tambayong, Mana yang Paling Cantik?

Ayu Tingting dan Mikha Tambayong
Ayu Tingting dan Mikha Tambayong

Lagi, Ayu Tingting kembali mendapatkan kritikan pedas lantaran memakai gaun karya Ivan Gunawan pada acara Indonesian Dangdut Awards beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, baju cantik yang ia gunakan ternyata pernah digunakan oleh Mikha Tambayong.

4. Bikin Geger Netizen dengan Gaun Cantik yang Kebesaran

Ayu Tingting dan Julie Estele
Ayu Tingting dan Julie Estele

Setelah Mikha, kini giliran gaun Julie Estelle yang digunakan oleh Ayu Tingting. Masih rancangan Ivan Gunawan, gaun cantik berwarna merah tersebut memang cocok digunakan oleh kedua artis ini. Sayang, netizen gagal fokus dengan foto Ayu Tingting yang terlihat kebesaran saat memakai gaun tersebut.

5. Gantian Gaun Cantik dengan Syahnaz Hingga Ashanty

Ayu Tinting, Ashanty dan Syahnaz Sadiqah
Ayu Tinting, Ashanty dan Syahnaz Sadiqah

Pernah digunakan oleh Ashanty beberapa tahun lalu, Ayu Tingting kembali tampil cantik dengan gaun seksi dari Sisca Tjong. Bukan hanya dirinya, gaun cantik ini ternyata juga digunakan oleh Syahnaz Sadiqah saat menghadiri acara Silet Award beberapa waktu lalu.

6. Kembaran dengan Raline Shah, Baju Sewaan Lagi?

Ayu Tingting dan Raline Shah
Ayu Tingting dan Raline Shah

Selain Raisa, Ayu juga dituduh meminjam baju yang pernah digunakan oleh Raline Shah. Hal ini terbukti dengan desain dan juga warna baju yang digunakan oleh Ayu mirip banget dengan gaun milik Raline Shah. Setuju kan?

7. Tak Kalah membahana dari Ruth Sahanaya

Ayu Tingting dan Ruth Sahanaya
Ayu Tingting dan Ruth Sahanaya

Sama-sama menjadi seorang penyanyi, Ayu Tingting dan Ruth Sahanaya dituntut untuk tampil memesona di atas panggung. Namun, bagaimana jika mereka menggunakan baju yang sama seperti dalam foto di atas. Kira-kira penonton lebih suka yang mana ya?

Wah, benarkah Ayu Tingting memang sering mendapatkan baju-baju bekas? Atau kah memang dirinya sering menirukan gaya fashion dari artis-artis lain? Bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *