January 15, 2024

Bukan rahasia umum jika artis masa kini lebih sibuk menyebarkan benih sensasi dibandingkan mengasah kemampuannya. Entah mengungkit masa lalu atau pun mengumbar kehidupan pribadinya, mereka hanya ingin menjadi pusat perhatian.

Pun sering bikin ulah dan menggegerkan dunia hiburan, mereka sebenarnya adalah sosok yang baik. Bahkan mereka begitu sayang dan telaten kepada buah hatinya. Seperti para artis di bawah ini!

1. Janda Cantik yang Disebut Perusak Rumah Tangga Raffi Ahmad

Siapa lagi kalau bukan Ayu Tingting. Yap, artis cantik ini memang banyak sekali diselimuti kabar tak sedap. Banyak sekali netizen yang mengkritik sosok Ayu lantaran diduga menjadi orang ketiga di rumah tangganya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pun kehidupannya banyak diselimuti kabar tak enak, namun Ayu adalah sosok ibu yang penyayang. Kepada siapa lagi kalau bukan Bilqis, anak pertamanya dengan Enji.

2. Meski Anak Angkat, Dewi Persik Terlihat Dekat dengan Putra Gantengnya

Selain Ayu Tingting, Ada satu lagi penyanyi dangdut yang juga sering membuat netizen heboh. Siapa lagi kalau bukan Dewi Persik. Bukan hanya aksi panggung, artis cantik ini juga sering menjadi sorotan lantaran kerap bermasalah dengan sesama artis, sebut saja Julia Perez dan Ayu Tingting. Kendati sering bikin ulah di depan layar kaca, Dewi sebenarnya adalah sosok wanita yang baik hati. Bahkan ia termasuk sosok penyayang kepada putra angkatnya, Felice Gabriel.

3. Kembali Dekat dengan Mantan Suami Demi Anak

Bikin heboh dengan tingkahnya yang kekanak-kanakan membuat netizen mengecap negatif sosok Dewi Rezer. Apalagi tingkahnya ketika setelah bercerai dari Marcello Lefrand. Kendati sedikit menggila, banyak sekali yang kagum dengan sosok Dewi sebagai ibu. Yap, artis cantik ini berlapang dada mau bertemu dan berjalan-jalan dengan mantan suaminya demi kebahagiaan kedua anaknya. Tak hanya itu, Dewi kemarin juga terlihat mendatangi acara ulang tahun anak bungsunya dan berfoto dengan Marcello. Wow.

4. Selalu Pantau Anak Meski Tak Lagi Tinggal Bersama

Sempat dikenal sebagai artis yang baik, akhirnya Marshanda membuat heboh dunia hiburan dengan video menggilanya. Video tersebut langsung viral lantaran mengungkap siapa sosok Marshanda sebenarnya. Pun banyak netizen menyebutnya gila dan sebagainya, ternyata mantan istri Ben Kasyafani ini adalah sosok ibu yang baik. Bahkan ia masih memberikan pendidikan bagi putrinya See

5. Kerja Banting Tulang Demi Biayai Sekolah Anak

Mulan Jameela, salah satu artis yang tak pernah sepi dari pemberitaan miring. Istri dari Ahmad Dhani ini selalu menjadi sorotan dan mendapatkan pemberitaan negatif lantaran menjadi perusak rumah tangga Maia Estianty. Dibalik pemberitaan negatif tersebut, Mulan adalah sosok ibu yang luar biasa. Bahkan ia pun dikabarkan kerja banting tulang untuk dapat menyekolahkan anak-anaknya di sekolah beken di Jakarta.

6. Sayang Anak Meski Sering Bikin Netizen Heboh

Nama artis terakhir yang sering membuat heboh netizen adalah Nikita Mirzani. Si cantik ini sering kali masuk dalam tayangan infotainment dengan kabar miring yang menghiasi hidupnya. Kendati membuat heboh banyak orang, Nikita Mirzani tetaplah seorang ibu. Tanpa kehadiran suami di sampingnya, ia mampu mengurus dua buah hatinya yang cantik dan juga ganteng.

Well, itulah dia para artis yang sering bikin ulah di dunia hiburan. Pun demikian, mereka memiliki jiwa luar biasa yang kadang tak banyak diketahui oleh banyak orang. Nah, bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *