January 8, 2024
Jin Goo

Jin Goo

Drama Korea Descendants Of The Sun (DOTS) menjadi salah satu drama paling populer di Indonesia hingga kini. Bukan hanya ceritanya yang apik, para pemainnya juga ikut menghipnotis semua pecinta drama Korea di Indonesia. Bukan hanya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, namun Jin Goo juga mencuri perhatian di awal debutnya. Apalagi saat tiba di Indonesia beberapa waktu lalu.

Bukan hanya pecinta Jin Goo saja yang terpanah dengan kegantengan aktor satu ini. Namun, beberapa artis Indonesia juga kagum hingga rela melakukan banyak cara demi bisa foto bareng dengan idola banyak orang ini. Lalu, siapa sajakah artis yang beruntung bisa foto bareng pemeran Sersan Seo Dae Young? Intip yuk!

1. Komedian Lawas yang Bikin Iri Sang Istri

Eko Patrio
Eko Patrio

Hadir di ajang Indonesian Televisian Awards (ITA) menjadikan salah satu keberuntungan bagi Eko Patrio. Komedian yang kini menjadi politisi sekaligus presenter acara Super Family 100 ini berkesempatan foto bareng idola istrinya. Siapa lagi kalau Jin Goo yang selama ini diidolakan oleh Viona Rosalina. Berbeda dengan Eko yang senang bertemu dengan Jin Goo, Viona malah iri berat dengan suaminya. “Ahh sebel, sebel ,sebel,aku yg sukaa ko kamu yg dapet foto bareng ??????oppaaaa“, tulis istri Eko dengan mengunggah foto suaminya.

2. Pemenang Nominasi Pembawa Acara Terpopuler yang Bisa Selfie dan Ngobrol Banyak dengan Jin Goo

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini bukan hanya beruntung menjadi penerima penghargaan Pembawa Acara Terpopuler, tapi ia juga senang bisa selfie bareng idola banyak orang, Jin Goo. Masih dalam acara ITA, Raffi begitu bangga foto bareng artis Korea Selatan satu ini. Bukan hanya di acara ITA, Raffi kembali bertemu Jin Goo di acara Dahsyat dan sempat berbicara banyak dengan aktor ganteng ini.

3. Tak Mau Kalah dengan Citra Kirana, Andy Arsyil Foto Bareng Idola K-Drama

Andi Arsyil
Andi Arsyil

Yap, tahun lalu Citra Kirana memang sempat foto bareng dengan Kim Soo-Hyun. Bahkan karena foto tersebut banyak sekali netizen yang iri dengan artis cantik satu ini. Kali ini giliran lawan mainnya yang dapat foto bareng dengan Jin Goo. Siapa lagi kalau bukan Andi Arsyil yang bisa selfie bareng ketika menghadiri acara ITA tadi malam. Wah, kira-kira Citra Kirana iri nggak ya?

4. Presenter Macho yang Dipuji Jin Goo Mirip Siwon, Siapa sih?

Indra Herlambang
Indra Herlambang

Nah, dalam acara ITA tadi malam, Jin Goo sempat ditemani oleh presenter kondang di Indonesia. Siapa sangka dalam perbincangan kemarin, Jin Goo memuji presenter tersebut mirip dengan Siwon Suju (meski pada awalnya ada unsur paksaan). Yap, presenter beruntung yang dipuji hingga bisa foto bareng Jin Goo ini adalah Indra Herlambang. Yap, presenter satu ini berkesempatan bertanya jawab dengan aktor ganteng ini saat berada di red carpet ITA.

5. Beruntungnya Adik Raffi Ahmad yang Bisa Foto Hingga Dipeluk Sersan Ganteng

 

Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah

Masih ingat dengan adegan Sersan Seo memeluk Letnan Yoon di DOTS kan? Yap, pagi tadi Syahnaz mendapatkan kesempatan untuk akting dengan aktor ganteng tersebut. Sama seperti dalam adegan DOTS, Syahnaz pun juga dipeluk mesra oleh aktor 36 tahun. Tentu adegan tersebut membuat acara yang ia bawa heboh. Bukan hanya bisa berpelukan dengan Jin Goo, Syahnaz juga dapat foto selfie bareng dengan idola ganteng satu ini. Hemm, siapa nih yang iri?

6. Dua Sersan, Mana yang Paling Tampan?

Denny Cagur
Denny Cagur

Well, jika melihat foto di atas, tentu jawabanya siapa yang paling tampan adalah Sersan Seo atau Jin Goo. Pun sudah tahu jika Jin Goo lebih tampan, Denny Cagur tetap saja optimis membandingkan wajah gantengnya dengan artis Korea satu ini. Bahkan ia pun memamerkan wajah maksimalnya agar telihat mirip dengan Jin Goo. Nah, sudah mirip belum Sersan Denny dan Sersan Seo?

7. Presenter Lucu yang Bahagia Bisa Bersanding dengan Jin Goo

Anwar
Anwar

Masih ingat dengan Anwar Sanjawa Pigano kan? Yap, Anwar merupakan salah satu finalis dari Master Chef Indonesia 4. Namun setelah ajang tersebut berakhir, bukannya menjadi Chef Anwar malah terjun sebagai presenter. Di malam ITA kemarin, Anwar pun juga hadir. Ia berkesempatan untuk menginterview Jin Goo. Pun tak bisa selfie ia tetap beruntung karena dapat bersandingan dengan idola banyak wanita satu ini.

8. Bos Televisi yang Ikut Eksis Bareng Sersan Seo

Hary Tanoesoedibjo
Hary Tanoesoedibjo

Siapa lagi kalau bukan Hary Tanoesoedibjo. Yap, pemilik stasiun televisi MNC TV, RCTI dan Golbal TV ini juga sempat berfoto dengan Jin Goo. Bahkan ia juga mengajak istrinya untuk foto bareng bertiga. Karena hadirnya Jin Goo ini, banyak sekali yang memuji Hary. Banyak netizen meminta bos tv ini bukan hanya mengundang Jin Goo, tapi juga artis-artis Korea lainnya. Wow.

Well, itulah dia para artis yang beruntung bisa foto bareng dengan Jin Goo. Nah siapa nih yang iri?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *