January 4, 2024

Puteri Modiyanti

Cantik, bisa diraih dengan serangkaian make up yang digunakan untuk mewarnai wajah. Pun tak lupa berbagai pakaian, sepatu, dan tas cantik untuk membuat penampilan menjadi semakin manis. Untuk bisa disebut cantik, beberapa wanita bahkan berani mengambil resiko dengan melakukan cara instan, seperti suntik putih, atau operasi plastik. Namun, apa gunanya cantik bila tak juga dilengkapi dengan kepintaran dan bakat?

Si cantik yang satu ini menunjukkan bahwa menjadi cantik saja tak cukup. Puteri Modiyanti, anak gadis dari mantan model senior, Sandy Harun ini tak hanya cantik, ia juga memperkaya dirinya dengan berbagai kemampuan dan bakat yang dimilikinya. Kenalan yuk dengan si cantik Puteri dan segudang bakat yang dimilikinya.

1. Skandal Ibu dan Siapa Ayahnya

Puteri, dengan kakak-kakak, dan ibunda, Sandy Harun
Puteri, dengan kakak-kakak, dan ibunda, Sandy Harun

Puteri Modiyanti merupakan anak ketiga dari pernikahan Sandy Harun dengan seniman tanah air, Setiawan Djodi. Pernikahan ini akhirnya kandas dengan perceraian. Setiawan Djodi dibuat murka oleh pengakuan Sandy Harun yang menyebutkan bahwa anaknya, Marimbi Djodi Putri, atau yang lebih dikenal dengan Puteri Modiyanti ini merupakan anak dari Tommy Soeharto, anak mantan Soeharto yang juga pernah menikah siri dengannya. Setiawan tak terima dan meminta Sandy melakukan tes DNA. Hingga kini, belum ada konfirmasi tentang kejelasan siapa ayah Puteri yang sebenarnya. Sepertinya, hanya Sandy yang tahu.

2. Bisa Menghasilkan Jutaan saat Kecil

Puteri Modiyanti dengan bakat melukisnya
Puteri Modiyanti dengan bakat melukisnya

Sejak kecil, Puteri Modiyanti sudah menunjukkan berbagai bakat yang dimilikinya. Sandy mengakui, Puteri merupakan gadis multitalenta. “Anak saya ini multi-talenta. Dia bisa ngelukis, terus main musik, sampai balet juga dia bisa. Saya nggak pernah ngebiarin, kalau dia suka pastinya saya dukung” ungkap Sandy. Saat Puteri masih duduk di kelas 5 SD, ia bahkan bisa menjual setiap lukisannya dengan harga 2 juta, loh. Sejak kecil, Sandy sudah melihat bakat seni yang kental di diri Puteri. Namun dirinya tak membatasi si gadis untuk menjadi apapun yang dia inginkan.

3. Dikenal Sebagai Selebgram Cantik

Puteri Modiyanti, Selebgram
Puteri Modiyanti, Selebgram

Kini, Puteri Modiyanti sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang super cantik. Di usianya yang menginjak 18 tahun, Puteri pun juga mengikuti perkembangan teknologi yang membuat sosial media menjadi salah satu kebutuhan seperti sekarang ini. Namun, Puteri tak hanya menjadikan sosial medianya sebagai akses agar eksis semata. Lewat hobi bermain dengan kosmetiknya, kini Puteri menjadi salah satu selebgram yang banyak diendorse untuk produk-produk kecantikan. Hobi yang difasilitasi? Wah, enak banget, ya.

4. Punya Vlog yang Berbagi Tentang Kecantikan

Cewek mana sih yang nggak ingin tampil cantik? Banyak juga cewek yang suka kesal sendiri karena nggak pandai berdandan. Nah, dari bakat melukisnya sejak kecil, rupanya Puteri akhirnya tumbuh sebagai wanita yang ahli dalam mewarnai wajahnya hingga terlihat lebih cantik dan segar. Tak mau cantik sendiri, Puteri pun sering membagikan berbagai tips dandan kilat yang mudah diikuti oleh semua wanita. Puteri bahkan mengadakan beberapa kontes lucu sebagai cara untuk mengajak  cewek-cewek di luar sana agar mau belajar mempercantik diri.

5. Buktikan Kemampuan Akting Lewat Web Series

Puteri Modiyanti saat syuting Hijab Love Story
Puteri Modiyanti saat syuting Hijab Love Story

Ada satu lagi bakat Puteri Modiyanti yang tak boleh dilupakan, yaitu berakting. Puteri berhasil membuat sutradara yakin untuk memilih dirinya sebagai pemeran utama dalam web series yang berjudul Hijab Love Story. Dalam web series ini, Puteri akan memerankan sosok Rae, seorang selebgram yang memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab saat namanya sedang tenar. Web series ini akan menceritakan bagaimana Rae menghadapi pro dan kontra dari orang-orang kesayangan yang ada di sekitarnya. Wah, bikin penarasan, ya?

Selain melukis, jago dandan, juga pinter akting, ternyata Puteri pun mempunyai suara yang indah, loh. Silakan kunjungi akun Instagramnya di puterimodiyanti agar bisa lebih dekat dengan sosok cantik dengan segudang bakatnya ini. Bagaimana, tertarik menjadikannya idola baru, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *