4 tahun sudah aktor sekaligus komedian Raditya Dika menjalin hubungan dengan kekasihnya, Anissa Aziza. Setelah sempat santer terdengar kabar keduanya putus, Radit dan Anissa kembali terlihat bersama, bahkan menunjukkan keseriusan dalam hubungan mereka.

Menobatkan sebagai hari patah hati sekelurahan, Dika melamar Anissa pada bulan Desember 2017 lalu. Mendekati hari pernikahan, Anissa mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya beberapa hari lalu. Yuk, disimak serunya kejutan bridal shower a la Anissa Aziza!

1. Tanpa curiga akan mendapat kejutan dari para sahabatnya, Anissa datang bersama seorang temannya.

Sebuah spot di salah satu restoran sudah dihias sedemikian rupa indahnya, tak lupa tulisan ‘Anisa Menuju Halal’ sudah disiapkan.

2. Terkejut sekaligus bahagia melihat teman-temannya berkumpul menjadi satu, Anissa menangis terharu.

Semua sahabatnya kompak mengeluarkan handphone mereka a la ‘hengpong jadul’ dan mulai menyoraki Anissa yang banjir air mata.

3. Yang membuat Anissa makin terharu adalah tak semua sahabatnya yang ada di sana sudah saling mengenal.

Meski beda pertemanan, mereka adalah teman-teman dekat Anissa yang menjadi ‘human diary’ bagi segala curahan hati calon istri Raditya Dika ini.

4. Anissa langsung dipakaian flower crown dan selempang bertuliskan ‘Future Mrs. Raditya Dika’

Tanpa coretan mau pun kue berbentuk aneh-aneh, Anissa tampak cantik walau berlinang air mata. Inilah yang membuat warganet memuji bridal shower Anissa dan dinilai berkelas.

5. Bukan cuma mendapat kejutan bridal shower, para sahabat Anissa juga memberikan kejutan ulang tahun yang jatuh pada 4 April kemarin.

Walau ‘late birthday surprise’, Anissa tetap senang karena kekompakan sahabat-sahabatnya.

6. Tak pelak, Anissa pun kembali menangis haru. “Cengeng!” goda sahabat Anissa.

Karena menangis, Anissa sampai dikira hanya akting. Padahal tangisan harunya keluar dari dalam lubuk hati, ya kan?

7. Masih penuh air mata terharu, Anissa mengucapkan rasa terima kasihnya pada para sahabatnya.

Tubuh Anissa sampai bergetar loh saking terharunya! Model kelahiran tahun 1994 ini berterimakasih karena mereka bisa meluangkan waktu untuk berkumpul dan mengadakan kejutan ini.

8. Beda dengan beberapa artis lainnya yang menggunakan coretan bahkan memberikan kue bentuk alat vital, sahabat Anissa justru melakukan hal tak terduga ini.

Para sahabatnya memberikan pertanyaan-pertanyaan ekstrim yang sudah dipersiapkan sebelum kedatangan Anissa. Pertanyaan apa sih yang sampai membuat Anissa ketawa gitu?

9. Kedatangan sang calon suami menjadikan bridal shower Anissa makin spesial.

Duh.. mesranya! Keluar lagi deh sifat jahil sahabat-sahabatnya yang menyoraki keduanya.

10. Nyenengin banget kan bridal shower a la Anissa Aziza!

‘See u bridesmaids ku?’ tulis Anissa di salah satu unggahannya.

Memang, bridal shower nggak harus penuh coretan, dandan jelek, atau bahkan kue dengan bentuk alat vital yang pernah dilakukan sejumlah artis lain. Karena pada dasarnya, bridal shower bertujuan untuk mengakrabkan dan menikmati masa lajang calon pengantin perempuan dengan sahabat-sahabatnya sebelum menjadi seorang istri. Semoga lancar ya Anissa untuk pernikahannya!..