Jadi Penyanyi Dangdut (c) jadiberita

Banyak jalan menuju Roma, begitulah pepatah mengatakan. Ya, aktris cantik yang juga ibu satu anak Vitalia Sesha ternyata memiliki ambisi yang cukup besar. Wanita yang kerap disapa Vita ini tak henti-hentinya mengembangkan bakat dan minatnya dalam dunia hiburan.

Baca Juga: 7 Artis Indonesia Yang Nikah Muda Lalu Cerai

Profesi demi profesi yang ia geluti ternyata juga mengalami hambatan entah besar atau kecil. Lantas apa saja sih kira-kira fakta tentang Vita terkait profesinya? Yuk kita simak!

1. Mencicipi Ranah Perdangdutan

Nama Vitalia Sesha memang sudah tak asing lagi, berkecimpung di depan dan di balik layar membuat nama wanita kelahiran tahun 1986 ini acap kali memenuhi layar kaca. Ya, Vita, begitu sapaannya kini semakin melebarkan sayap. Setelah menjadi model dan beradu akting di beberapa judul sinetron stripping, kini wanita berstatus janda tersebut mulai merambah dunia tarik suara, tepatnya dalam aliran dangdut.

Jadi Penyanyi Dangdut (c) jadiberita
Jadi Penyanyi Dangdut (c) jadiberita

Setelah sempat surut namun tak lama belakangan ini fenomena dangdut kembali mewabah dan naik ke permukaan. Itu terbukti dari generasi muda yang mulai bermunculan seperti grup vokal dangdut dan semacamnya. Hal tersebut juga berimbas kepada wanita kelahiran 15 November ini. Selasa (22/4) kemarin ketika ditemui di kawasan Ancol Beach, Jakarta Utara, Vita mengaku bahwa ia kelar merilis singlenya yang berjudul Pacaran Jarak Jauh.

Selanjutnya: Belajar Nge-DJ