January 6, 2024

Dunia hiburan tanah air semakin hari semakin berwarna dengan hadirnya para pendatang baru. Terutama di industri perfilman yang juga senantiasa berkembang di berbagai sisinya. Wajah-wajah baru pun mulai menghiasi layar kaca televisi Indonesia terlebih di dunia Sinetron. Seperti halnya dengan kemunculan pendatang baru bernama Megan Domani ini.

Kerap muncul di berbagai acara serta Sinetron Indonesia, nama Megan pun perlahan tapi pasti dikenal oleh masyarakat Indonesia. Mungkin namanya belum setenar Ranty Marya maupun Prilly Latuconsina, pun begitu Megan digadang-gadang akan menjadi aktris dengan bakat menakjubkan loh. Nah, karena itu, kenalan lebih lanjut yuk dengan mengetahui 5 fakta dari dara cantik ini!

1. Cantik, berbakat, padahal masih 15 tahun

Siapa sangka, jika gadis yang memiliki wajah cantik dan memikat ini masih berusia 15 tahun? Yap, walau usianya masih tergolong sangat muda, namun Megan membuktikan kemampuan akting yang ia miliki loh. Tentu semuanya tak ia dapatkan dengan berleha-leha. Megan mengakui bahwa ia membutuhkan waktu lama untuk berlatih di dunia seni peran, hingga akhirnya ia mampu bermain dengan sangat apik. Hasil tak pernah menghianati usaha, Megan pun berhasil memikat para penonton di setiap akting yang ia mainkan.

2. Peran utama, bukti Megan Domani seleb berbakat

Walau masih belia, namu Megan Domani dengan sangat membanggakan berhasil menerima peran utama dalam sinetron Seleb loh. Tentu memberikan peran utama pada aktris pendatang baru merupakan sesuatu dengan resiko besar. Namun berkat kepiawaiannya dalam mendalami peran, Megan berhasil meyakinkan para awak produksi untuk menjadikannya lakon utama dalam sinetron tersebut. Hasilnya? Memuaskan, dan tak diragukan lagi jika sinteron inipun mendapatkan rating tinggi!

3. Peraih penghargaan ‘Aktris Pendatang Baru Ngetop’ SCTV Awards 2017

Piala Award tentu merupakan kebanggan sendiri bagi para pelaku dunia hiburan. Tak terkecuali bagi aktris pendatang baru Megan Domani. Di usianya yang masih belia, Megan sudah mendapatkan penghargaan sebagai aktris pendang baru terngetop versi SCTV Awards! Hal ini membuktikan, bahwa usaha Megan selama ini membuahkan hasil. Jadi jangan heran jika nantinya Megan akan mendapatkan penghargaan dari acara Awards bergengsi lainnya. Congrats ya!

4. Oh! Pantas saja jago akting, ternyata Megan adik dari Ahmad Sahroni.

Taram!! Sudah ada yang tahu belum, jika Megan Domani merupakan adik kandung dari aktor Bryan Domani? Yap, Bryan memang sudah terlebih dulu menginjakkan kakinya di dunia hiburan. Tak disangka juga nih, jika sang adik akan mengikuti jejak Bryan di dunia sinetron. Dari wajah saja mereka sudah mirip ya. Saking kompaknya, tak sedikit juga nih yang menganggap keduanya adalah sepasang kekasih. Hihi, habisnya mesra banget sih!

5. Digadang-gadang menjadi saingan Natasha Wilona nih

Kehadiran Megan di dunia hiburan memang seperti magnet yang memikat semua orang di sisinya. Belia, cantik, berbakat, siapa sih yang lantas tak mengidolakan sosok gadis berwajah bule yang satu ini? Berkat aktingnya yang memuaskan pula, Megan pun sempat digadang-gadang akan menjadi the next Natasha Wilona loh. Mendapat peran utama di Seleb, tak heran juga jika Megan lantas dianggap akan menjadi pesaing dari Ranty Maria dan Natasha Wilona. Bagaimana nih menurut kamu?

Bagi kalian yang dari kemarin merasa penasaran dengan sosok Megan Domani, berita ini sudah cukup menjawab semua pertanyaan kalian kan? Nah gimana? Megan memang cocok banget ya menjadi ikon seleb pendatang baru yang berbakat dan energik! Lalu, kalau kalian sendiri, mana nih yang paling kalian suka di antara Ranty Maria, Megan Domani, dan Natasha Wilona?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *