January 6, 2024

Setelah menikah pada 23 September 2017 lalu, Vicky Shu tak perlu menunggu waktu lama untuk memiliki buah hati. Ia langsung diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk mengandung calon buah hati pertamanya.

Setelah menanti-nantikan selama 9 bulan, akhirnya Vicky Shu telah melahirkan anak pertamanya bersama sang suami, Ade Imam pada hari Senin, 16 Juli 2018 di Rumah Sakit Pondok Indah. Kebahagiaan tentu dirasakan oleh pasangan muda ini. Di balik suka cita akan kehadiran buah hati mereka, Vicky melalui proses yang tak mudah. Berikut adalah momen haru Vicky saat melahirkan anaknya.

1. Kontraksi hingga 36 jam

Melahirkan anak pertama, Vicky sangat menginginkan melalui proses normal. Proses pembukaan jalan lahir sang bayi termasuk sangat lambat, tak heran jika Vicky mengalami rasa sakit yang luar biasa. Bahkan, Vicky harus menahan rasa sakit itu hingga 36 jam dari masa awal kontraksi hingga melahirkan. Walau menjerit menahan kesakitan, Vicky tetap bertahan karena keinginannya yang besar.

2. Suami selalu mendampingi

Kekuatan Vicky tak lepas dari dukungan keluarganya, terutama sang suami yang setia mendampingi di ruang bersalin. Ade harus kuat mental untuk mendukung istrinya agar tak menyerah untuk melahirkan normal. Berkat doa dan cinta Ade yang besar, Vicky berhasil melahirkan anak pertamanya dan Ade.

3. Seorang anak yang menggemaskan

Setelah melalui perjuangan panjang, lahirlah anak berjenis kelamin lelaki yang lucu nan menggemaskan, dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm. Tak jauh-jauh dari kedua orangtuanya, bayi mungil ini sudah tampak tampan sejak lahir.

4. Nama adalah doa

Kehidupan pernikahan Vicky dan Ade selalu kental dengan adat Jawa, mulai dari pernikahan hingga maternity shoot yang mereka jalani. Begitu pula saat mereka memberi nama anak pertama, sangat kental dengan nuansa Jawa.

Vicky dan Ade memberi nama anak pertama mereka Abimanyu Manggala Nugroho Putro dengan panggilan Bima. Nama yang indah ini memiliki doa yang terpanjat di dalamnya, yaitu putra yang penuh anugerah pemimpin, sempurna dan pemberani.

5. Momen paling mengharukan

Melihat perjuangan sang istri, Ade sempat meneteskan air matanya. Rasa terharu, bahagia, lelah, bangga, bercampur aduk menjadi satu dalam benaknya. Terlebih ia setia mendampingi istrinya sejak masa kehamilan hingga kelahiran. Kini ia resmi menjadi seorang Ayah, tugas pertama sebagai Ayah adalah mengumandangkan adzan di telinga sang putra.

6. Akhirnya menjadi Ibu

Bukan hanya Ade yang merasa terharu, tentu saja Vicky juga merasakan hal yang sama. Setelah bersama-sama berjuang dengan sang anak, akhirnya ia menjadi wanita sempurna, menjadi seorang Ibu.

7. Jadi cucu kedua

Kelahiran anak pertama Vicky tentu disambut dengan suka cita oleh keluarga besarnya. Bima kini menjadi cucu kedua bagi Ibu Vicky, setelah sebelumnya memiliki cucu dari adik Vicky, Kaila. Kehadiran Bima akan semakin menambah semaraknya keluarga besar Vicky dan Ade.

Setiap momen kelahiran buah hati memang selalu punya cerita tersendiri, tak terkecuali Vicky yang harus berjuang agar bisa menjadi Ibu. Selamat ya Vicky dan Ade, semoga Abimanyu Manggala menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan orang-orang di sekelilingnya. Sekali lagi, selamat!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *