January 6, 2024

Make up dan fashion merupakan dua hal yang akan selalu berkembang di setiap waktu. Dan kini giliran tren make up Freckles yang sedang digandrungi oleh wanita di segala penjuru dunia. Freckles sendiri merupakan bintik-bintik pada sekitar hidung yang biasanya dimiliki oleh wanita dari Polandia. Sejak tahun 2014, bintik yang menjadi khas kecantikan inipun dijadikan inspirasi sebagai tren terbaru dalam tata rias.

Dan kini nampaknya tren tersebut kembali booming, terutama bagi kalangan wanita tanah air. Tak heran jika lantas para seleb pun berbondong-bondong dalam menjajal tren make up yang sangat unik ini. Wah, seperti apa dan siapa saja sih seleb yang mengaplikasikan make up bintik-bintik pada wajah mereka? Simak langsung yuk!

1. Si lugu dan polos Chelsea Islan

Tak mau ketinggalan jaman, Chelsea juga ikutan mencoba tren yang lagi hits ini loh. Gimana nih menurut kamu?

2. Cocoknya tren Frekles di wajah bule Shalom Razade

Memiliki wajah bule, tren make up yang satu ini membuat Shalom makin kelihatan seperti wanita asing ya? Eh tapi manis banget sih!

3. Tasya Kamila lagi demen banget nih sama tren make up Freckles

Tasya sendiri diketahui telah 2 kali loh mengunggah foto dirinya menggunakan tren make up bintik-bintik ini. Terlebih saat dirinya sedang melakukan foto prewedding, imut yak!

4. Walau ibu-ibu, tapi Ayu Dewi gak mau ketinggalan nih

Mengaplikasikan Freckles secara tipis pada wajahnya, Ayu Dewi terlihat makin cantik dan menakjubkan nih!

5. Senyum Ranty Maria mirip wanita Polandia ya!

Memiliki postur wajah mungil, dengan tambahan make up freckles, membuat Ranty lebih mirip wanita Polandia ketimbang wanita Indonesia ya!

6. Alice Norin pakai make up apa aja juga tetep cantik

Hihi, walau cuma iseng, tapi Alice Norin juga mencari tahu bagaimana sih wajah dirinya saat mengenakan make up Freckles. Kamu suka ga?

7. Model papan atas Patricia Gouw yang makin eksotis

Begitu dirinya memposting foto dengan make up freckles ini, langsung deh ratusan netizen berbondong-bondong untuk memberi pujian pada Patricia. Seksi abis!

8. Wah, si cantik Velove Vexia juga ngikutan tren ini loh

Menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan, jangan heran jika Velove kerap tampil dengan tren make up yang berbeda-beda tiap tahunnya. Hm, tapi cocok juga ya dengan tren yang satu ini.

9. Andien Aisyah, si trendsetter yang kece abis!

Tak hanya up to date pada gaya berbusananya, namun Ibunda dari Kawa ini juga selalu tampil cetar dan kece saat mengaplikasikan make up pada wajahnya loh.

10. Bagaimana nih make up Nikita Willy yang satu ini?

Kalau Nikita sih sudah tak perlu diragukan lagi deh kecantikannya. Apalagi saat dirinya juga ikutan mengaplikasikan freckles pada wajahnya, keren banget sumpah!

Wowww, itu dia tuh 10 seleb cantik yang makin kece dan mempesona saat menjajal tren make up freckles. Ternyata semuanya cocok yah menggunakan tren make up yang lagi hits ini. Dari 10 seleb di atas, mana nih yang menurutmu paling cocok memiliki freckles?..

Baca Juga : Download Aplikasi Penjualan Terbaru, Manfaat dan Fitur-fiturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *