January 8, 2024

Aktor peran Rezky Aditya diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang perempuan cantik bernama Razer Patricia. Bukan dari kalangan artis, Patricia dikabarkan bekerja sebagai agen properti di sebuah perusahaan di Indonesia.

Punya pacar bukan dari kalangan artis, Rezky termasuk orang yang cukup tertutup perihal kisah asmaranya. Walau tak begitu terbuka pada publik, Rezky sempat memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih di akun Instagram saat Patricia berulangtahun. Tapi selebihnya, Rezky masih saja tertutup.

Kini, kabar membahagiakan datang dari pasangan rupawan ini yaitu Rezky telah melamar sang kekasih. Kabar bahagia ini diketahui langsung dari Patricia yang membagikan kebahagiaannya melalui fitur Instagram Story miliknya yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip.

Mengunggah dua foto, Patricia menunjukkan foto cincin yang disematkan pada jari seseorang. Perempuan cantik itu menambahkan tulisan “I said yesss !!” dan menyantumkan nama akun Instagram Rezky. Pada foto kedua, Patricia menampilkan foto dua orang tengah berpelukan diiringi sebuah kalimat yang berarti “Kamu pantas untuk bersama seseorang yang bersyukur karena memiliki dirimu dan memperlakukan kamu layaknya kamu adalah anugerah dari Tuhan.”

Kabar ini memang membahagiakan, tapi tak terlepas dari patah hatinya banyak penggemar dari aktor ganteng ini. Berbondong-bondong, warganet meninggalkan komentar menunjukkan bahwa hati mereka terpotek. Pasalnya, Rezky adalah satu aktor tampan yang akan segera sold out! Gimana nih, hati kalian terpotek juga kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *