Sindiran Jerinx SID untuk beberapa artis dianggap sebagian netizen hanyalah usaha untuk panjat sosial. Drummer SID ini memang tak kenal takut melontarkan kritikan pedas untuk siapa saja. Namun di balik kontroversi tersebut, ternyata Jerinx kerap menuliskan quotes tentang kehidupan.

Kutipannya pun punya makna mendalam. Inilah beberapa kutipan Jerinx SID yang dirangkum Selebupdate dari berbagai sumber.

1. Pemilik nama lengkap I Gede Ari Astina ini sangat berani menyentil pemerintah dalam quote-nya. Ia sendiri memang aktif menjadi pejuang Bali Tolak Reklamasi Teluk Benoa. Bahkan karena hal tersebut, Jerinx mengaku bandnya SID dipersulit untuk manggung di Bali.


2. Musisi ini juga mengkritik acara televisi yang setiap hari hanya menayangkan musik tanpa pesan dengan makna yang dangkal. Menurutnya, hal itu yang membuat orang-orang tak bisa berpikir kritis.


3. Jerinx yang juga dikenal sebagai aktivis lingkungan ini menuliskan quote bijak bahwa untuk menjadi manusia, kita harus menyayangi dan menyatu dengan alam.


4. Jerinx tampaknya prihatin dengan banyaknya orang yang menuding orang lain adalah penyebab kiamat. Ia beranggapan orang yang gemar menghakimi justru menjadi penyebab kiamat itu sendiri.


5. Ternyata di antara rekannya, Jerinx adalah satu-satunya personil yang memiliki banyak pembenci alias haters. Namun diirinya tak peduli dengan persepsi orang.


6. Jerinx juga tak ambil pusing dengan hujatan para haters. Ia justru semakin semangat membuktikan bahwa dirinya tak seperti yang dinilai para pembencinya.


7. Tergabung dalam band terkenal Superman is Dead tak membuat Jerinx terlena. Terbukti dari quote-nya di bawah ini, Ia tak silau dengan kemewahan dan popularitas karena niat dan kemauan untuk belajar adalah hal yang lebih berharga untuknya.

Walaupun Jerinx sering mendapatkan cemoohan karena vokal menyuarakan pendapatnya, sang musisi ini punya quotes menarik yang mungkin bisa memberikan inpirasi untuk kita Ahmad Sahroni