January 7, 2024

Masih ingat dengan grup musik bernama Kangen Band? Well, pasti tahu betul kan dengan pelantun tembang Pujaan Hati ini. Ya, Kangen Band merupakan salah satu band Indonesia yang berhasil menggebrak industri musik Indonesia dengan lagu Pop Melayunya. Album yang diproduksi oleh kumpulan remaja asal Lampung ini meledak dan dikenal oleh banyak kalangan. Sayang, beberapa tahun mencuri perhatian, Kangen Band tiba-tiba sirna dari industri musik.

Lama menghilang, salah satu dari personil Kangen Band mengejutkan banyak orang. Bukan Andhika sang vokalis, namun Dodhy yang berubah drastis dengan penampilan kece badai. Bahkan banyak yang pangling dengan paras ganteng gitaris satu ini. Nah, penasaran dengan kabar Dodhy Ex Kangen Band ini kan? Yuk, intip kabarnya berikut ini!

1. Debut Sebagai Gitaris, Dodhy Terlihat Kurus Banget

Debut Sebagai Gitaris, Dodhy Terlihat Kurus Banget
Debut Sebagai Gitaris, Dodhy Terlihat Kurus Banget

Ingat dengan wajah dari Dodhy ex Kangen Band ini kan? Yap, Dodhy dulunya menjadi salah satu personil yang ada di barisan depan Kangen Band. Bukan hanya Andhika, Dodhy merupakan pentolan dari band satu ini. Tak jauh beda dengan personil lain, Dodhy identik dengan rambut miringnya yang dicat dengan warna merah. Gaya potongan Dodhy ini pun sempat hits dan ditiru banyak anak muda. Selain identik dengan potongan rambut ala pemain Meteor Garden, Dodhy terlihat sangat kurus saat debut di dunia hiburan. Tengok saja foto Dodhy dalam gambar di atas.

2. Miliki Tubuh Ceking, Dodhy Dikabarkan Sebagai Pemakai Narkoba

Miliki Tubuh Ceking, Dodhy Dikabarkan Sebagai Pemakai Narkoba
Miliki Tubuh Ceking, Dodhy Dikabarkan Sebagai Pemakai Narkoba

Ceking, begitulah orang ketika melihat tubuh Dodhy di awal kariernya. Banyak yang menduga bahwa musisi berbakat ini merupakan pemakai narkoba. Gosip yang beredar pun makin membuat netizen penasaran setelah tertangkapnya Dodhy dan personil Kangen Band lainnya pada tanggal 11 Maret 2011 lalu. Yap, seluruh anggota Kangen Band yang terdiri dari Andika, Tama, Lim, Nory, Izzy dan Barry ditangkap atas tuduhan pemakaian narkoba. Beruntung Dodhy tak ditahan meski hasil tes urinenya dikabarkan positif memakai narkoba. Sementara dua temannya ditahan atas tuduhan tersebut.

3. Lama Menghilang, Dodhy Berubah Jadi Religius

Lama Menghilang, Dodhy Berubah Jadi Religius
Lama Menghilang, Dodhy Berubah Jadi Religius

Setelah kasus tersebut, Dodhy dikabarkan keluar dari Kangen Band. Ia membentuk band sendiri bersama dengan musisi-musisi muda lain. Gagal menggebrak dunia hiburan, Dodhy sempat menghilang cukup lama. Kembali muncul, Dodhy kini membuat banyak orang tercengang. Gitaris handal yang dulunya berpenampilan ala rocker, kini berubah menjadi religius. Bahkan banyak sekali orang yang tak mengenali wajah Dodhy saat ini. Coba saja lihat penampilan Dodhy di atas.

4. Makin Berisi, Dodhy Terlihat Ganteng dan Kece

Makin Berisi, Dodhy Terlihat Ganteng dan Kece
Makin Berisi, Dodhy Terlihat Ganteng dan Kece

Bukan hanya tak mengenali penampilan Dodhy, ternyata banyak orang yang pangling melihat wajah gitaris satu ini yang makin kinclong. Dengan kulitnya yang makin bersih, Dodhy kini terlihat gemuk dengan pipi chubby. Tentu berbeda jauh dengan wajah Dodhy di awal debut bukan? Selain pipinya, tubuh dari Dodhy pun makin berisi dan terlihat terawat. Banyak orang yang beranggapan bahwa kini Dodhy tak lagi menggunakan narkoba dan hidup sehat dengan berolahraga.

5. Bahagia Hidup dengan Istri Solehanya

Bahagia Hidup dengan Istri Solehanya
Bahagia Hidup dengan Istri Solehanya

Makin bahagia, ternyata Dodhy diam-diam sudah memiliki wanita pujaan hati yang cantiknya kebangetan. Bukan wanita seksi, tapi sosok yang dikenal sebagai istri Dodhy ini memesona dengan hijabnya. Entah kapan tepat menikahnya, Dodhy dan istrinya kini telah dikaruniai 3 orang anak, 2 anak laki-laki ganteng dan 1 perempuan cantik seperti ibunya. Berbeda dengan Andhika Kangen Band yang kehidupan asmaranya sering kali disorot kamera, keluarga kecil Dodhy ini tak pernah tersandung gosip tak sedap.

6. Tetap Berkarier di Dunia Musik

Tetap Berkarier di Dunia Musik
Tetap Berkarier di Dunia Musik

Meski tak jarang sekali muncul di depan layar kaca, ternyata Dodhy masih tetap berkarier sebagai musisi loh. Selain masih menggeluti bandnya bersama THOR, Dodhy juga rajin menciptakan lagu untuk penyanyi muda masa kini. Salah satu karya dari pria asal Lampung ini adalah Lagu Galaunya Al Ghazali yang sukses mencuri perhatian banyak orang. Kesuksesan Dodhy tersebut sempat membuat Ahmad Dhani memberikan tawaran untuk bergabung dengan RCM.

Baca Juga : 6 Artis Janda Muda yang Kerap Bikin Heboh Dunia Hiburan, Siapa Aja Sih?

Wah, berbeda jauh kan penampilan dari Dodhy ex Kangen Band ini? Bagaimana pendapatmu, kece mana Dodhy dulu dan sekarang?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *