March 19, 2024

Bukan lagi rahasia jika dunia hiburan Indonesia sering dihiasi drama-drama berkepanjangan. Bukan di film atau sinetron, drama ini benar-benar nyata terjadi di kehidupan para artis ibukota. Sebut saja drama pacaran sesama artis demi sinetron yang dibintangi laku. Ada pula dari para artis yang memutuskan menikah tapi hanyalah settingan.

Setahun belakangan, sudah banyak sekali artis yang terlibat drama berkepanjangan. Seperti para artis bersatus janda berikut ini. Mereka bukan hanya hebohkan dunia hiburan tapi menjadi sorotan banyak orang selama beberapa bulan. Siapa saja sih?

1. Ayu Tingting, Si Cantik yang Disebut Perusak Rumah Tangga Orang

Janda beranak satu ini memang dikenal dengan prestasinya yang bejibun. Selaras dengan prestasi yang ia dapatkan, ternyata cukup banyak drama yang menyelimuti karier Ayu Tingting. Dari mulai pernikahannya dengan Enji hingga kelahiran putri pertamanya yang hingga kini masih membuat netizen penasaran.

Ayu Tingting
Ayu Tingting

Bukan hanya itu, belakangan ini Ayu disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kabar tersebut bermula dari beredarnya foto dan juga video mesranya bersama dengan Raffi. Makin memanas,  Ayu dikabarkan liburan bersama Raffi ke Amsterdam beberapa waktu lalu. Masih belum cukup membuat netizen heboh, penyanyi cantik ini pilih diam dan tak angkat bicara.

2. Mantan Istri Dirly Dave yang Baru Saja Menikah dengan Stefan William

Siapa lagi kalau bukan Celine Evangelista. Sama diamnya dengan Ayu Tingting, namun hujatan demi hujatan masih saja ia terima. Bukan hanya dirinya, Stefan dan juga anak-anaknya pun juga mendapatkan banyak kritikan pedas dari banyak orang. Yap, ramainya pemberitaan Celine ini diawali dengan desas-desus jika ia menjadi perusak hubuangan antaran Stefan dan Natasha Willona.

Celine Evangelista
Celine Evangelista

Selain dicap sebagai PHO, Celine juga sempat tersandung kasus bahwa dirinya pernah melakukan pernikahan sejenis dengan seorang wanita bernama Bacil. Bahkan beredar kabar jika selama ini Celine tak pernah menikah dengan Dirly. Baru reda soal pernikahan sejenisnya, Celine tiba-tiba mengejutkan dunia hiburan dengan pengumuman pernikahnnya dengan Stefan. Terlalu cepat mengambil keputusan, banyak yang beranggapan jika Celine tengah hamil.

3. Pedangdut Cantik yang Tiba-tiba Umumkan Menjanda

Ialah Julia Perez. Pelantun tembang Belah Duren ini memang dikenal sebagai seorang janda setelah gagal membina rumah tangga dengan Demian Perez. Rencana pernikahannya dengan Gaston Castano pun berkali-kali gagal lantaran tak ada restu dari ibunya. Mengejutkan banyak orang, beberapa waktu lalu Jupe mengaku bahwa dirinya baru saja bercerai dengan Gaston. Ya, artis seksi ini ternyata sudah menikah secara diam-diam dengan pemain sepak bola tersebut.

Julia Perez
Julia Perez

Masih ramai dengan pemberitaan pernikahannya, beberapa waktu lalu Jupe juga mengaku bahwa dirinya tengah bangkrut. Bukan hanya dirinya, beberapa teman dekatnya juga mengatakan jika Jupe kehilangan banyak uang untuk mengobati penyakit kankernya. Tak cukup itu, Jupe juga sering mendapatkan cibiran lantaran sering berkomentar pedas di akun media sosialnya. Bahkan, ada beberapa netizen yang menyebut Jupe adalah polisi instagram.  Nah, sudah tahu kan bagaimana postingan dari artis cantik ini di media sosial?

4. Pengakuan Bipolar Hingga Kasus Hubungannya dengan Egi John yang Bikin Tepuk Jidat

Sempat hebohkan dunia hiburan dengan videonya beberapa waktu lalu, lagi-lagi Marshanda membuat netizen tepuk jidat. Mantan istri dari Ben Kasyafani ini menghebohkan dunia hiburan lantaran membuka jilbabnya. Pun di caci maki, artis cantik ini tetap percaya diri dan mulai menata kehidupan asmaranya lagi. Tak lama setelah bercerai, Marshanda menggandeng aktor ganteng yang berstatus duda. Siapa lagi kalau bukan Egi John.

Marshanda
Marshanda

Cukup lama berpacaran, dua artis ini memutuskan berpisah beberapa waktu lalu. Siapa sangka keputusan tersebut membuat Egi John berulah. Aktor ganteng tersebut membongkar semua aib Marshanda di media sosial. Sempat diam, Marshanda menyerang balik mantan kekasihnya tersebut. Marshanda pun juga menganggap Egi John belum move on dari dirinya. Karena hubungan rumit tersebut, Marshanda dan Egi John menjadi sorotan banyak orang.

5. Janda Hot yang Sering Bikin Panas Banyak Artis

Nah, sudah tahu kan siapa janda hot yang sering hebohkan dunia hiburan. Well, tentu jawabannya adalah Nikita Mirzani. Janda cantik beranak dua ini sering kali keluar masuk dunia intertainment gara-gara ulahnya. Salah satu yang bikin netizen heboh dan juga tepuk jidat adalah foto-fotonya yang terlampau seksi. Bukan di majalah dewasa, tapi di akun instagramnya.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Selain fotonya yang seksi, Nikita Mirzani juga sempat menjadi sorotan lantaran diduga terlibat kasus prostitusi online artis. Beruntungnya, artis cantik ini tak terbukti terlibat. Bukan hanya soal kasus prostitusi, Nikita juga banyak diberitakan lantaran berpacaran dengan Samuel Rizal. Belakangan ini, Nikita kembali menjadi bahan pembicaraan setelah mengunggah video mesra dengan Zack Lee, suami dari Nafa Urbach. Dari kasus tersebut, ia pun terlibat perang dengan Julia Perez.

6. Mantan Istri Saipul Jamil yang Masih Jadi Sorotan dengan Aksi Panggungnya

Pendangdut dengan aksi panggungnya yang kece badai, pasti jawabannya Inul Daratista. Pedangdut asal Pasuruan ini memang totalitas hingga rela melepas sepatu demi dapat menyajikan tarian cantik untuk penonton. Bukan hanya Inul, ada satu lagi pendangdut yang selalu tampil maksimal baik di acara on air maupun off air. Siapa lagi kalau bukan Dewi Persik, mantan istri cantik Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher.

Dewi Persik
Dewi Persik

Dipuji saat on air, tak sedikit yang heboh membicarakan aksi panggung Dewi Persik ketika off air. Bagaimana tidak, aksi panggung pendangdut cantik ini terlalu seksi dan vulgar. Bukan hanya soal goyangannya, baju yang digunakan oleh Dewi pun juga terlampau seksi. Nah, sudah tahu kan bagaimana kostum Dewi yang terkenal seksi satu ini? Cek aja di sini.

Baca Juga : Hari Ini Menikah, Ini Foto Prewedding Celine Evangelista dan Stefan William

Itulah dia 6 janda cantik Indonesia yang sering gegerkan dunia hiburan. Kendati sering bikin ulah, banyak di antara mereka yang masih berprestasi di dunia hiburan. Well, bagaimana pendapatmu dengan drama dan sensasi yang mereka buat?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *