vanessa angel

Kepergian Vanessa Angel dan sang suami tak hanya menyisakan duka bagi keluarga tapi juga fans. Termasuk orang-orang yang pernah dibantunya tatkala masih hidup. Ada sebuah cerita yang jadi kisah kebaikan hati seorang Vanessa Angel.

Baca juga: 4 Cara Cek Pulsa XL, Lewat Dial Hingga Aplikasi

Diceritakan jika pada suatu waktu Vanessa pernah dimintai tolong seseorang untuk endors atau mempromosikan sebuah produk. Namun, lantaran sang pemilik online shop masih pelajar, alhasil ia tak memiliki budget untuk membayar biaya promosi tersebut, apalagi sosoknya sekelas Vanessa Angel.

Tapi hal yang tidak diduga, Vanessa justru tidak masalah jika tak dibayar. Promosi yang dilakukan melalui Instagram story itu bahkan menyebut akun online shop tersebut.

Kisah ini diunggah dalam bentuk video oleh sebuah akun TikTok @fluffy_tuft99 dan mendapatkan rekasi dari netizen. Video tersebut sudah ditonton lebih dari sejuta kali serta banjir komentar positif dan juga doa bagi Vanessa.

“Dia memang orang baik banget, karena aku masih pelajar belum mampu bayar fee endors tapi dia bilang nggak usah bayar kirim saja produknya,” ungkap sang pengunggah video.

Terlepas dari cerita kontroversial yang pernah ada, namun sosok Vanessa dan juga sang suami memang dikenal sebagai figur yang baik. Tak heran kalau begitu banyak rekan sesama artis yang mendoakan agar Vanessa dan suami beristirahat dengan tenang.