January 9, 2024

Nggak heran kalau banyak remaja pecinta sinetron yang mendambakan sosok Roger Danuarta. Cowok berwajah oriental ini emang punya karisma tersendiri, selain itu juga wajah ganteng dan senyum manis yang mampu melelehkan hati setiap perempuan yang melihatnya.

Nah, siapa sih para perempuan beruntung yang pernah singgah di hati Roger Danuarta? Yuk simak rangkuman berikut!

1. Leony Virta Hartanti

Nama Leony sering disebut-sebut sebagai kekasih Roger Danuarta sejak sama-sama bermain di sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta pada tahun 2002 lalu. Tapi, hal tersebut disanggah oleh Roger. Ternyata keduanya cuma berteman saja, tidak pacaran. Well, padahal sudah banyak yang mengira mereka terlibat cinlok loh.

2. Agnez Mo

Sama halnya seperti Leony, Roger juga dikait-kaitkan dengan penyanyi cantik itu setelah berada dalam satu sinetron yang sama, Cewekku Jutek. Lagi-lagi, itu hanyalah spekulasi penggemar mereka. Agnez Mo pun menegaskan bahwa keduanya hanya berteman.

3. Shandy Aulia

Roger dan Shandy awalnya menutupi hubungan spesial yang telah mereka jalin sejak 2003. Tapi, lama kelamaan akhirnya mereka berdua go public dan mulai memamerkan kemesraan mereka. Sayangnya, setelah berpacaran selama dua tahun keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

4. Sheila Marcia

Putus dari Shandy Aulia, Roger menggaet Sheila Marcia. Keduanya berpacaran sejak akhir 2007 dan sudah merencanakan pernikahan mereka. Tapi takdir berkata lain, Sheila terseret kasus narkoba yang berdampak pada hubungan mereka. Keduanya membatalkan pernikahan dan memutuskan hubungan mereka.

5. Asty Ananta

Setelah mantan kekasihnya terjerat narkoba, ternyata Roger juga sempat terjerat kasus yang sama. 2014 silam, Roger ditahan dan direhabilitasi. Saat itulah, Asty Ananta sering mengunjungi Roger dan memberikan dukungan padanya. Hal tersebut yang membuat publik menduga-duga keduanya memiliki hubungan spesial. Tapi, ternyata keduanya hanyalah sahabat baik yang saling mendukung.

6. Cut Meyriska

Setelah artis-artis di atas, kini Roger santer dikabarkan tengah dekat dengan Cut Meyriska. Mengingat saat Roger dikabarkan berpacaran dengan Leony dan Agnez Mo, Roger juga dikaitkan dengan Cut Meyriska sejak bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Terlebih, foto keduanya yang terlihat mesra diunggah oleh akun gosip. Bahkan, keputusan Roger menjadi mualaf pun disangkut pautkan karena ia ingin menikahi Cut Meyriska.

Wah, banyak juga ya artis perempuan yang dekat dengan Roger, mulai dari cuma gosip sampai hampir menikah. Ternyata, kehidupan asmara Roger berlika liku ya. Semoga segera mendapatkan tambatan hati yang terbaik bagi Roger ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *