January 6, 2024

Kehidupan publik figur Bella Shofie sebagai sosok kontroversial memang sangat hangat dan menarik untuk dibicarakan. Kehadirannya di media untuk pertama kali turut mengejutkan publik saat dirinya diperkenalkan sebagai calon istri dari aktor Adjie Pangestu. Sontak, hal inipun membuat Bella seketika menjadi selebriti dadakan dengan segudang sensasi yang kerap ia ciptakan.

Namun sayang, kisah asmara yang kerap diumbar di depan media itupun harus berakhir di tengah jalan dengan berbagai drama di dalamnya. Pun begitu, tak butuh waktu lama bagi Bella untukĀ  berlarut dalam kesedihan. Yah, di tahun 2015 lalu, ia dipersunting oleh pengusaha kaya bernama Suryono. Sempat diisukan sebagai istri kedua, hubungan pernikahan itupun harus berakhir di tahun 2016. Nama Bella pun lagi-lagi menjadi pergunjingan masyarakat terkait isu perebutan suami orang kala itu.

Namun agaknya Bella masih juga belum lelah dalam mengisi kehidupannya dengan sensasi. Pasalnya kini, dirinya sedang diisukan tengah berbadan dua dengan usia kandungan yang masih terbilang sangat muda.

Hal ini dapat kita lihat dari sebuah foto yang baru saja diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah. Yah, pada foto tersebut nampak salah seorang sahabat Bella yang memberi doa kesehatan untuk kehamilan Bella pada salah 1 foto di akun Instagram Bella.

“Sehat selalu ya bumil cantik @bellashofie5292” tulis akun bernama @uutpermatasari itu.

Hal ini tentu saja membuat para netizen menjadi terkejut dan penuh akan tanda tanya.

Pasalnya, hingga bercerai dengan Suryono di tahun 2016 silam, Bella tak menunjukkan adanya tanda-tanda kedekatan dengan seorang pria. Tak heran jika lantas ratusan netizen serentak memberikan komentar di akun miliknya serta akun gosip @lambe_turah.

“Mana lakinya?”

“Loh, siapa nih suaminya?”

“Heran deh, kayaknya belum menikah lagi, kok tiba-tiba udah hamil aja?”

“Hm, sensasi lagi nih kayaknya” Ungkap beberapa netizen yang terheran-heran dengan kehamilan Bella.

Di antara netizen yang mempertanyakan keberadaan suami Bella, tak sedikit pula loh netizen yang menganggap bahwa hal tersebut merupakan sensasi belaka. Well ladies, bagaimana nih menurut kalian terhadap kehamilan Bella yang misterius ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *