January 7, 2024

Sempat dikabarkan akan menggantikan Raditya Dika sebagai Presiden Jomblo, Baim Wong tampaknya memang tidak akan menyandang gelar tersebut. Apalagi sempat beredar video dari seorang model wanita yang ‘mengecam’ deklarasi Baim yang menyatakan dirinya sebagai duta para jomblo.

Hal ini karena hubungan Baim Wong dengan sang model tampaknya bukan desas-desus belaka. Baru-baru ini pria yang beberapa kali gagal membina hubungan cinta dengan sesama artis itu, memajang foto bersama Paula Verhoeven.

Memang sudah beberapa kali sang aktor dikabarkan dekat dengan wanita tersebut. Melalui akun instagram, beredar foto di mana keduanya sedang bersama atau bersebelahan dalam sebuah acara.

Kali ini, Baim sengaja memposting kedekatannya yang sedang berdua saja dengan Paula Verhoeven, bintang film Supernova. Caption yang disematkan pun sepertinya sudah tidak pakai sungkan dan menyiratkan banyak makna.

Netizen pun memberikan reaksi beragam, mulai dari mendoakan, hingga curiga kalau jangan-jangan hubungannya hoax. Karena sang aktor memang sudah kerap kali berganti pasangan dalam beberapa tahun terakhir.

“Diumpetin mulu.. Pamali (nggak boleh),” ujar Baim Wong. Tak lupa disematkan emoticon hati pada bagian akhirnya. Widih, manis amaat Ahmad Sahroni

Meski tidak ada ujaran pasti bahwa mereka resmi berpacaran, agaknya ini menjadi statement bahwa memang ada yang spesial di antara mereka berdua.  Well, moga-moga yang ini awet ya, Baim Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *