May 8, 2024
Ayu Ting Ting dekat dengan Pria Arab

Ayu Ting Ting dekat dengan Pria Arab

Berita tentang dekatnya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang lebih dari sekedar teman biasa memang bukan hal yang baru di jagad dunia hiburan tanah air. Namun, baik Ayu dan Raffi rupanya tak pernah ambil pusing mengenai hal tersebut. Meski banyak petisi yang meminta pihak televisi memboikot acara yang menampilkan Ayu dan Raffi, mereka tetap adem ayem.

Nagita Slavina, selaku istri sah dari Raffi Ahmad pun rupanya juga belum melakukan aksi apapun untuk menanggapi ramainya pemberitaan tentang suaminya yang bermain di belakangnya. Nagita hanya menyampaikan bahwa ia masih percaya sepenuhnya pada suami yang sudah membuatnya menjadi ibu dari Rafathar. Namun, rupanya aksi nakal Raffi masih berlanjut.

1. Ayu Ting Ting Dikabarkan Liburan Ke Belanda Bareng Raffi Ahmad

Bukti tiket liburan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Belanda
Bukti tiket liburan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Belanda

Beberapa hari ini kembali heboh diberitakan tentang kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Tak tanggung-tanggung, Ayu dikabarkan telah melakukan perjalanan ke Belanda bersama dengan suami Nagita Slavina tersebut. Perjalanan ini dilakukan Ayu dan Raffi, serta ditemani manajer Raffi Ahmad hanya beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri. Meski keduanya mengelak dengan keras, berbagai bukti sudah terpampang nyata yang dengan jelas menampilkan nama keduanya di daftar penumpang tersebut.

2. Tiba-tiba Muncul Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Pria Arab

Foto Ayu Ting Ting dengan Faraj Achmad
Foto Ayu Ting Ting dengan Faraj Achmad

Di tengah hebohnya pemberitaan liburan bersama suami orang yang dibantahnya dengan keras, malah beredar foto mesra Ayu bersama pria lain. Pria yang diketahui bernama Faraj Achmad tersebut merupakan keturunan Arab yang berwajah tampan. Dalam akun Instagramnya, ia mengunggah dua foto mesranya bersama ibunda dari Bilqis, Ayu Ting Ting. Foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang menganggap, hal ini adalah salah satu cara Ayu sebagai pengalihan dari isu liburan ke Belanda bersama Raffi Ahmad.

3. Tampan dan Tampak Kaya Raya

Faraj Achmad
Faraj Achmad

Faraj merupakan pria tampan berdarah arab yang sedang berada di Jakarta. Dari akun Instagramnya, Faraj terlihat sebagai pria yang gemar berolahraga. Karena hal ini lah Faraj mempunyai bentuk tubuh yang sempurna bagi seorang pria. Selain itu, Faraj tampak seperti pria sukses yang kaya raya. Hal ini terlihat dari mobil sport super mahal, Ferrari yang ia tunggangi. Faraj menuliskan bahwa dirinya adalah seorang interior designer dan bussines consultan dalam bio akun Instagramnya.

4. Pria yang Dekat dengan Sang Mama

Faraj Achmad dan ibunya
Faraj Achmad dan ibunya

Sukses dan tampan, ternyata belum cukup menggambarkan sosok Faraj Achmad. Dalam beberapa fotonya, Faraj menunjukkan kedekatannya dengan sang mama. Faraj bahkan merekam video saat ia dan saudara-saudaranya memberi kejutan untuk ulang tahun ibunya yang masih terlihat cantik tersebut. Faraj juga pernah mengajak sang ibu untuk selfie bersama di atas mobil super mewahnya. Duh, ganteng dan sayang mama? Terdengar seperti pria idaman, ya.

5. Loh, ini Settingan?

Sosok asli Faraj Achmad
Sosok asli Faraj Achmad

Mungkin kondisi ini sangat tepat digambarkan dengan istilah ‘Too good to be true’. Lewat akun @firasetiawan_09, seseorang membongkar siapa sebenarnya sosok sempurna Faraj Achmad. Seorang yang mengaku kenal dengan Faraj pun membeberkan bahwa pria ini memang bercita-cita menjadi terkenal. Dan diduga sedang memanfaatkan kondisi Ayu Ting Ting yang sedang ramai jadi perbincangan, Faraj sengaja melempar umpan dengan mengunggah foto mesra mereka. Dijelaskan pula bahwa foto tersebut adalah dibuat untuk kepentingan iklan.

Nah, belum ada konfirmasi dari pihak Ayu maupun Faraj tentang hubungan kedekatan mereka. Namun, ada baiknya tak langsung menilai dari sebelah pihak, kan? Bagaimana, menurutmu siapa nih yang melakukan settingan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *