January 6, 2024

Sunan Kalijaga, kenal dengan nama satu ini kan? Ets, Sunan Kalijaga di sini bukanlah wali loh, tapi pengacara kondang yang kerap disewa oleh kalangan artis. Selain terkenal lantaran profesinya, Sunan Kalijaga populer lantaran ‘kisah cinta’nya dengan Jennifer Dunn beberapa tahun lalu.

Bagaimana tak populer, kala itu Sunan sudah resmi menjadi seorang suami dari wanita bernama Heidy Sunan. Masih ingatkan dengan wanita cantik tersebut? Yap, wanita yang melaporkan Jennifer Dunn lantaran merusak rumah tangganya dengan Sunan. Lalu apa kabar dengan Heidy Sunan kini ya? yuk cek selengkapnya di bawah ini!

1. Wajah Heidy Sunan Saat Pertama Kali Muncul di Depan Awak Media

Heidy Sunan Dulu
Heidy Sunan Dulu

Kemunculan istri dari Muhammad Nur Sunan atau Sunan Kalijaga terjadi pada tahun 2010. Wanita ini terlihat muak dengan pemberitaan yang menyudutkan suaminya telah menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn. Apalagi Jennifer juga sering mengirimi putrinya foto syur sang suami dengan pemain sinetron Dan ini. Meski sempat marah, Heidy memilih menahan dan tak berlarut-larut berhubungan dengan Jennifer. Bahkan Heidy mengaku percaya jika suaminya tak memiliki hubungan serius dengan Jennifer.

2. Lima Tahun Berlalu, Heidy Tampil Cantik Berhijab

Cantik Berhijab
Cantik Berhijab

Setelah kasus suaminya dengan Jennifer berakhir, Heidy tak lagi muncul di depan media. Ia pun hanya menampakkan diri ketika diajak suami menghadiri acara-acara formal. Berbeda dari awal kemunculannya, kini Heidy makin cantik dan memukau loh. Tak seperti dulu, kini wanita dua anak ini makin memesona dengan menggunakan hijab. Lihat saja fotonya di atas, cantik kan?

3. Suka Dandan Cetar dan Membahana, Lihat Saja Alisnya!

Dandanan Heidy yang cetar
Dandanan Heidy yang cetar

Selain cantik berhijab, ada hal lain yang membuat Heidy nampak berbeda dari awal kemunculannya. Well, apalagi dengan gaya make-upnya yang cetar dan membahana. Seperti yang diingat, Heidy dulunya sering menggunakan make-up sederhana tapi terlihat cantik. Kini ia berubah menjadi dengan memoles semua permukaan wajahnya dengan make-up tebal. Lihat saja, bibirnya yang indah terlihat menonjol dengan warna lipstik cetar. Tak hanya itu, alis dari ibu dua anak ini pun juga membahana loh. Wah, seperti hasil sulaman ya? Pasti tak takut lagi jika ketinggalan pensil alis. Ya kan?

4. Sosialita Hits dengan Beragam Barang Mewah

Hits banget dengan barang mewah
Hits banget dengan barang mewah

Populer di kalangan selebriti, tentu pemasukan yang didapatkan oleh Sunan sebagai pengacara cukup banyak. Bahkan ada kabar jika Sunan memang memiliki penghasilan cukup banyak lantaran menjadi salah satu artis dengan tarif paling mahal di Indonesia. Karena itu pula, bukan hal yang sulit bagi Heidy untuk membeli barang bermerk. Well, lihat saja gaya fashion wanita ini dari atas sampai bawah. Pasti uang yang dikeluarkan cukup banyak. Bisa-bisa mencapai jutaan hingga ratusan juta. Ya kan?

5. Tak Hanya Heidy, Putrinya Juga Cantik dan Memesona

Putri Heidy
Putri Heidy

Wanita yang juga sangat dekat dengan Ussy Sulistiawaty se-geng ini ternyata masih cukup muda loh. Di tahun ini, Heidy masih berusia 37-an tahun. Tapi wajahnya tak terlihat seperti usianya saat ini. Kendati usianya masih cukup muda, ternyata Heidy sudah memiliki seorang anak perempuan yang kini masih berusia 17 tahun loh. Sama sepertinya, gadis bernama Salam Sunan ini juga cantik dan memesona. Jika melihat mereka foto, keduanya terlihat seperti kakak dan adik. Setuju kan?

Nah, itulah dia istri dari Sunan Kalijaga yang kini makin cantik hits banget. Well, bagaimana pendapatmu dengan penampilan Heidy? Tak kalah cantik dari Jennifer Dunn kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *