Setelah melalui babak penuh liku-liku, akhirnya Adly Fayruz resmi menikahi Angbeen Rishi, kekasih yang beberapa tahun ini ia perjuangkan restunya. Pernikahan ini dilangsungkan tertutup, karena adanya wabah virus Corona yang tidak memungkinkan keduanya mengundang terlalu banyak tamu.

Namun, ada  bagian yang kurang dari pernikahan ini, yakni mengenai sang ibu dari Angbeen Rishi yang konon tidak tahu kalau anaknya menikah. Namun demikian, sang ibu sudah melepaskan keputusan pernikahan pada Angbeen. Menurutnya, sang putri yang berbeda 10 tahun dengan Adly Fayruz itu sudah dewasa dan bisa memutuskan hal apapun dalam hidupnya.

Hubungan Adly Fayruz dan Angbeen memang terganjal restu dari ibu Angbeen, Yulia Wirawati. Hal ini bahkan berlangsung sejak awal keduanya menjalin kedekatan. Ada penilaian tersendiri dari Yuli mengenai Adly Fayruz yang membuatnya tidak meloloskan restu pada hubungan anaknya.

Hubungan ibu dan anak ini bahkan sempat membeku lantaran Angbeen melaporkan ibunya ke polisi atas tindakan pencemaran nama baik kepada Adly Fayruz. Sebelumnya sang ibu mengatakan bahwa Adly kerap melakukan kekerasan pada Angbeen.

Tak hanya sang ibu, Angbeen Rishi sendiri tidak mengundang keluarganya, termasuk kakek dan neneknya. Untuk yang satu ini, ia memang sengaja melarang datang karena alasan kesehatan dan keselamatan di tengah wabah yang merebak ini.

Meski kebahagiaan ini sempat terganjal beberapa hal, Angbeen dan Fadly terlihat sumringah di hari bahagia mereka. Keduanya meminta maaf karena sebagian besar tamu undangan tak bisa hadir karena situasi yang tak memungkinkan. Sekalian pasangan ini meminta doa restu untuk hubungan mereka.

Nampak dari unggahan foto di akun Instagram keduanya, pasangan ini menggunakan baju pengantin warna biru yang lembut. Pernikahan ini membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk disiapkan, mengingat pre wedding keduanya saja dilangsungkan pada tahun 2018 lalu.

Dengan begitu panjangnya proses penyatuan kedua insan ini, semoga bahtera rumah tangga keduanya senantiasa samawa dan dilancarkan segala urusan. Happy wedding Angbeen dan Adly Fayruz!