April 20, 2024

Tak berlebihan memang menyebut surga dunia itu terletak di Indonesia. Banyak sekali objek wisata yang bisa dinikmati, mulai dari wisata alam hingga wisata belanjanya. Misalnya saja Bali, daerah yeng terkenal dengan nama Pulau Dewata itu begitu menarik perhatian.

Tak terkecuali para artis top Asia berikut ini. Saat menginjakkan kaki di Bali tentu mereka langsung dibuat jatuh hati pada pandangan pertama. Mereka bertandang ke bali untuk berbagai alasan. Selain kerena murni berlibur, mereka juga melakukan pemotretan. Penasaran gimana serunya para artis Asia di Bali? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Mariya Nagao

Sudah menjadi tradisi bahwa member AKB48 akan melakukan graduate atau lulus dari idol yang berbasis di Jepang itu jika waktunya telah tiba. Begitu juga dengan Mariya Nagayo, idol cantik tersebut mengumumkan kelulusannya itu dalam konser Team K yang digelar Desember tahun kemarin.

Mariya Nagayo [image source]
Mariya Nagayo [image source]
Saat itu, Mariya juga membocorkan jika ia akan merilis photobook pertama di perayaan ulang tahunnya yang ke 22 pada Maret 2016 mendatang. Mariya memilih Bali untuk melakukan sesi pemotretan. Dan tentu saja keindahan pesona Bali telah memanjakan member AKB48 tersebut.

2. Seungri

Bagi Anda yang menggemari Big Bang pasti akrab dengan Seungri. Beberapa waktu yang lalu ia terlihat bertandang ke Bali untuk berlibur. Ada yang menarik perhatian saat Seungri bersantai di sebuah pantai di Bali. Ada sosok wanita yang menemani Seungri. Dia adalah Raline Shah.

Raline Shah dan Seung Ri [via instagram]
Raline Shah dan Seung Ri [via instagram]
Kebersamaan Raline dan Seungri segera menjadi perbincangan setelah Raline mengunggah foto mereka di instagram. Ada dugaan bahwa keduanya menjalin hubungan dekat. Namun walau bagaimanapun Raline tk hanya berlibur bersama Seungri tapi juga bersama teman-temannya yang lain.

3. Han Ji Min

Ketika ia melakukan pemotretan di Bali, Han Ji Min tentu tak mau nyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati keindahan Pulau Dewata. Di sela-sela sesi pemotretan untuk majalah fashion ternama, Marie Claire, Han Ji Min terlihat mengunjungi beberapa tempat di Bali.

Han Ji Min [image source]
Han Ji Min [image source]
Salah satu yang paling menarik perhatian adalah saat bintang darama Roftoop Prnce ini membeli sebuah mangga dari pedagang lokal. Tentu saat itu ia hanya menggunakan pakaian santai yang tidak terlalu glamour.

4. Ji Jang Wook

Hal yang sama juga terjadi pada Ji Jang Wook yang terlihat begitu menikmati saat-saat berliburnya di Bali beberapa waktu yang lalu itu. Meski hanya menggunakan kaos sederhana dan celana santai, tapi kegantengannya tetap terpancar. Ji Jang Wook saat itu memang berkesmpatan ke Bali karena harus melakukan pemotretan.

Ji Jang Wook [image source]
Ji Jang Wook [image source]
Di Bali ia dimanjakan dengan beragam wisata. Salah satunya adalah wisata selancar. Ia juga sempat membagikan foto-foto liburanya itu di akun media sosialnya. Dan tentu saja para fans langsung memberikan pujian tak hanya untuk ketampanan Ji Jang Wook tapi juga keindahan Pulau Dewata.

Itulah beberapa artis top Asia yang pernah menikmati keindahan Pulau Bali. Mereka telah membuktikan bahwa Indonesia memang kaya kan berbagai budaya dan keindahan alam yang terpampang nyata Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *