January 11, 2024
Alexandra Gotardo

Alexandra Gotardo

Kabar bahagia datang dari artis cantik Alexandra Gottardo. Tanpa gembar-gembor ke media, Wanita yang ikut berperan dalam film Tanah Air Beta ini telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 22 Januari kemarin di tanah kelahirannya, Malang.

Dalam acara sakral tersebut, wanita yang telah berusia 31 tahun ini terlihat cantik dan mempesona menggunakan baju adat Jawa. Penasarankan? Berikut galeri foto pernikahan Alexandra Gottardo.

1. Beberapa Kali Kandas dalam Menjalani Hubungan, Andra Labuhkan Hati Pada Pria Tampan

Beberapa Kali Kandas dalam Menjalani Hubungan, Andra Labuhkan Hati Pada Pria Tampan
Beberapa Kali Kandas dalam Menjalani Hubungan [via instagram]
Sebelumnya, model dan presenter cantik ini pernah menjalani hubungan dengan mantan drummer Dewa, Tyo Nugros. Sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Sama halnya dengan Tyo, Andra kembali gagal menjalin hubungan dengan Yuke Prasetya dan Samuel Zylgwyn. Beberapa kali kandas, Andra akhirnya melabuhkan hati kepada lelaki tampan bernama Arief Utama Waworuntu.

2. Memutuskan Menikah Diam-diam Dengan Arief Waworuntu

Memutuskan Menikah Diam-diam Dengan Arief Waworuntu
Memutuskan Menikah Diam-diam Dengan Arief Waworuntu [via instagram]
Bisa dibilang, kedekatan artis cantik dan juga kekasihnya ini tak pernah tercium oleh media. Hingga akhirnya keduanya menikah secara diam-diam pada tanggal 22 Januari kemarin. Pernikahan yang berlangsung bersamaan dengan pernikahan Nina dan Feby ini bertempat di Djati Lounge, Cluster Greenwood Araya, Malang. Yap, gelaran pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh saudara dan juga sahabat-sahabat terdekat dua mempelai.

3. Cantik Memukau Dengan Balutan Adat Jawa

Cantik Memukau Dengan Balutan Adat Jawa
Cantik Memukau Dengan Balutan Adat Jawa [via instagram]
Meksi usianya sudah mencapai 31 tahun, namun wajah cantik wanita kelahiran Malang ini tak memudar. Bahkan ketika mengenakan kebaya berwarna putih dan juga riasan khas Jawa, Andra terlihat cantik memukau. Wajahnya terlihat berbeda dari biasanya. Bahkan salah satu penggemarnya menyebutkan bahwa dirinya mirip dengan artis cantik, Yasmine Wildblood. “Kirain yasmine wildblood lho.. “. tulis salah akun bernama @mila_fkal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *