April 18, 2024
Jupiter Fourtissimo

Jupiter Fourtissimo

Tak bisa dielakkan jika dunia industri di Indonesia penuh dengan konflik. Namun jika melihat lagi di tahun-tahun sebelumnya, kasus yang menyerang para selebriti ini tak pernah berubah. Yap, jika bukan karena pernikahan, perselingkuhan pasti perceraian. Yap, kasus tersebut masih saja menjadi topik panas yang dibicarakan oleh banyak orang.

Baca Juga: Sebelum Vanny Widyasasti, 4 Artis Ini Sudah Jadi ‘istri’ Fedi Nuril

Selain itu, anak artis kini juga banyak menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan artis-artis yang memiliki anak namun masih belum menikah. Nah loh, siapa saja artis yang sudah punya momongan tapi belum nikah? Yuk intip berita selengkapnya di bawah ini.

1. Jupiter Forstissimo

Masih ingat dengan aktor ganteng yang menjadi pemain dalam sinetron Pura-pura Buta? Yap, Jupiter Fourtissimo Jansen Talloga merupakan artis 2000an yang sudah lama tak muncul di layar televisi. Namun beberapa waktu lalu, artis ganteng ini heboh dibicarakan oleh publik tengah menggandeng wanita cantik yang diketahui bernama Widuri Agesti. Widuri sendiri merupakan mantan Miss Celebity 2011 lalu dan kini berstatus sebagai kekasih Jupiter.

Jupiter Fourtissimo
Jupiter Fourtissimo [via instaram]
Yap, kabar tersebut heboh lantaran Jupiter pernah dikenal sebagai seorang lelaki penyuka sesama jenis. Selain menggandeng wanita cantik, hal lain yang tak kalah menghebohkan adalah pengakuan Jupiter bahwa dirinya memiliki anak lelaki. Yah, seperti yang diketahui oleh banyak orang artis 33 tahun ini masih belum pernah menikah. Kendati pernyataan tersebut menghebohkan, Jupiter tak memberikan keterangan lengkap mengenai putra gantengnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *