January 11, 2024

Tahun lalu, Raditya Dika heboh jadi obrolan banyak orang setelah berfoto dengan salah satu Puteri Indonesia, Elvira Devinamira. Dika yang memasang wajah tampan tersebut terkejut melihat hasil foto yang jauh dari harapan. Yap, Elvira yang memiliki tinggi badan 177 cm ini terlihat sangat tinggi dibandingkan dengan badan Dika. Akibatnya, banyak orang yang tertawa melihat foto dari komikus satu ini.

Tak hanya Dika saja yang merasakan foto bersama wanita yang jauh lebih tinggi dari dirinya. Hal serupa juga dialami oleh musisi tampan, Ibrahim Imran atau biasa disapa dengan Baim. Suami dari Artika Sari Devi ini beberapa waktu lalu juga berfoto dengan salah satu Putri indonesia. Namun, wanita tersebut bukanlah Elvira Devinamira melainkan Anindya Kusuma Putri yang baru saja pulan dari kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2015.

Tak jauh berbeda dengan Dika, Baim di sini juga terlihat kerdil dari Anin yang memiliki tinggi badan menjulang ke atas. Penampakan foto tersebut membuat banyak orang yang menahan tawa hingga salah satu dari mereka mengomentari foto yang diunggah oleh Anin tersebut. “Mas @baimguitar klo mau foto sm @anindyakputri pake kursi biar sm tinggi Ahmad Sahroni hehe.. ???” Tulis salah satu follower Anin dengan akun @agnes_stacya.

Postingan Anin
Postingan Anin [via instagram]
Bukan hanya para follower saja yang berkomentar tentang foto tersebut, Baim yang menjadi korban pun ikut mengomentari unggah foto satu ini. “Ninnn Ahmad Sahroniitu heelsssku balikinnn Ahmad Sahroni “.Tulis Baim meminta sepatu heelsnya dikembalikan. Melihat komentar Baim bersarang dalam fotonya, Anin dengan cepat membalas komentar dari suami seniornya tersebut “@baimguitar besok ku gojekin ya heelsnya mas Baik ??? “.

Tak hanya Anin dan juga Baim saja yang berkomentar dalam foto tersebut, namun Artika juga ikut berkomentar mengenai foto suaminya dengan Anin. “Ini @baimguitar apa baim cilik Nin? ? aku udh pinjemin super heels ?aku ke mas baim pdhal tp dia nolak..katanya ga masuk sm warna korsetnya ? @anindyakputri “. Tak sampai disitu, beberapa saat kemudian, Baim juag turut mengunggah fotonya bersama Anin ketika berada di Universitas Trisakti.

Postingan Baim
Postingan Baim [via instagram]
Berbeda dengan foto yang diunggah oleh Anin, kini Baim terlihat sejajar dengan wanita asal Jawa Tengah tersebut. Dalam foto tersebut, Baim juga menyertakan keterangan tentang keaslian foto tersebut. “Repost @anindyakputri Nahhh ini foto yg sbenernya Ahmad Sahronima@artikasaridevi Ahmad Sahroniyg kmren ada yg isenging tuh Ahmad Sahronickckckc???????????????? “.

Makin membuat tertawa, banyak dari follower Baim yang mengomentari foto editan tersebut. Salah satunya dari @yuniwibisono “Ini mah mas @baimguitar yg iseng.“. Yang lebih lucu adalah komentar dari istri yang menyatakan program yang kini dilakukan Baim telah berhasil. “Woww..terimakasih@peninggi_pelangsing_pemutih_pemancung_penambahlancarrejeki_penghapusdosa_ berkat sarannya skrg @baimguitarbisa tersenyum bahagia ???? “.

Anin pun juga tak mau kalah, ia kembali mengomentari foto yang serupa tapi tak sama satu ini. “?????????????? maafkan aku mas Baim foto yg ku post terlalu banyak editan ? “. hal tersebut semakin membuat banyak penggemarnya yang tertawa. Well, ada-ada saja yang mereka lakukan. Nah, dari foto diatas mana menurutmu yang asli?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *