January 11, 2024

Ibarat Krisdayanti dan Anang yang mampu membaur satu sama lain meski telah berpisah, model kelas duniapun juga masih terlihat akur dengan sang mantan pasangan. Ialah Miranda Kerr dengan Orlando Bloom yang nampak harmonis meski telah memutuskan jalinan pernikahannya. Tak hanya saling tegur sapa mereka juga terlihat kompak dalam mengurus sang anak.

Tak hanya kepada Orlando saja Miranda Kerr akur, namun dengan pacar mantan suaminya pun Miranda terlihat dekat dan juga akrab. Ialah Selena Gomez yang kini dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor dalam film Lord Of The Rings tersebut. Miranda dan Selena terlihat akrab dengan bercanda gurau hingga berpelukan satu sama lain.

Pemandangan langka tersebut terlihat ketika keduanya sedang melakukan foto shot untuk program pengumpulan dana dan kesadaran untuk anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia. Program tersebut dibentuk oleh Louisvuitton dan juga UNICEF dimana kedua wanita cantik ini mebuat janji untuk membantu orang anak-anak kurang mampu di seluruh dunia.

Miranda dan Selena Berpelukan
Miranda dan Selena Berpelukan [via instagram]
Unggahan foto tersebut pertama kali diposting oleh Louisvuitton. Dalam foto tersebut, terdapat keterangan bahwa keduanya telah berjanji untuk terus membantu anak-anak di muka bumi ini. “#MakeAPromiseAt the #UNICEFBall presented by Louis Vuitton, Selena Gomez and Miranda Kerr make a promise to help children in urgent need. Photo by @PatrickDemarchelier @selenagomez @mirandakerr @unicef”.

Bukan hanya foto saja, sebuah video melihat kebersamaan mereka juga diunggah oleh Louisvuitton. Tak mau kalah, Miranda Kerr juga memposting foto tersebut dalam akun IG pribadinya. Tak lupa, Miranda juga memberikan keterangan dalam postingan tersebut. “We’re joining @UNICEF and@louisvuitton to #makeapromise to raise funds and awareness for children in need around the world. Visit www.louisvuitton.com/lvforunicef to donate and learn more ❤️??@selenagomez”

Selena yang menggunakan dress berwarna merah terlihat cantik mengikat jari kelingkingnya di jari Miranda. Keduanya terlihat makin mempesona dengan senyum lebar di depan kamera. Pemandangan tersebut tentu menghebohkan banyak orang di seluruh dunia. Bagaimana tidak, seseorang yang pernah memiliki hubungan dengan seorang pria yang sama dapat membaur dan akur satu sama lain.

Salah satunya dari akun @rizkiuye “Istri 1 sma istir 2 lagi akur.? “. Well, Orlando memang beruntung dapat memenangkan hati dua wanita cantik. Mereka tak hanya cantik di luar saja namun juga dari dalam. Wah, keren kan dua wania cantik satu ini. Miranda dan Selena, tetap jaga kekompakan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *