January 8, 2024
Jupiter Fourtissimo

Jupiter Fourtissimo

5. Sheila Marcia

Artis lain yang memiliki anak sebelum menikah adalah Sheila Marcia. Artis cantik yang berasal dari Malang ini diketahui hamil di tahun 2009 lalu disaat dirinya belum menikah. Kabar tersebutpun ramai dibicarakan oleh khalayak hingga dirinya berhasil melahirkan putri pertamanya di bulan Februari 2010 lalu. Sayang, kelahiran anaknya tersebut tak diketahui siapa ayah sebenarnya.

Sheila Marcia
Sheila Marcia [via instagram]
Hingga pada bulan April di tahun yang sama, desas-desus kemunculan ayah kandungnya terkuak. Erdian Aji Prihartanto atau biasa dipanggil Enji Drive mengaku bahwa dirinya adalah ayah dari anak yang dilahirkan oleh Sheila Marcia. Meski Enji mengaku kepada publik, kedua pasangan yang tak memiliki ikatan pernikahan ini memutuskan untuk tak bersama dan menikah dengan pasangannya masing-masing.

Well, dunia hiburan memang tak hanya menyorot tentang pribadi sang artis saja. Namun, keluarga dan orang-orang yang ada di masa lalu akan menjadi sorotan paling tajam dari media. Wah, bagaimana menurutmu tentang anak artis di atas? Mana nih artis yang paling jago urus anak sebelum menikah?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *