January 5, 2024

Raffi Ahmad, menjadi salah satu artis paling disoroti saat masih muda. Bagaimana tidak, sebelum menikah dengan Nagita Slavina ia sering kali berganti pacar. Sebut saja Tyas Mirasih, Laudya Cynthia Bella hingga Velove Vexia yang pernah menjadi kekasih aktor satu ini. Bukan hanya Raffi saja, ternyata banyak sekali artis yang suka gonta-ganti pacar. Wow.

Nah, berikut ini Selebupdate kembali merangkum beberapa artis cantik yang sering berganti pasangan. Bahkan ada di antara mereka yang dicap sebagai playgirl, loh. Siapa saja sih?

1. Mantan Kekasih Raffi Ahmad yang Makin Seksi dengan Pacar Barunya

Siapa lagi kalau bukan Tyas Mirasih. Artis cantik ini sudah lama dikenal sebagai wanita yang sering gonta-ganti pacar. Bahkan sejak terjun di dunia hiburan, tercatat ada 7 pria yang pernah jatuh ke pelukan artis cantik ini. Tiga pria di antaranya adalah anak band yang terdiri dari Bams ex Samson, Tria The Changcuters dan Lembu.

tyas-mirasih
Tyas Mirasih

Bukan hanya itu, Tyas juga sempat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad dan Syamsir Alam yang hanya bertahan sebentar. Belakangan ini, Tyas kembali mesra dengan kekasihnya yang bernama Raiden Soedjono. Wah, mungkin kah pria ini akan menjadi kekasih terakhir Tyas? Kita tunggu saja.

2. Presenter Cantik yang Digosipkan Akan Segera Menikah

Bukan hanya Raffi saja, ternyata sang adik juga mendapatkan julukan sebagai artis yang sering gonta-ganti pasangan. Siapa lagi kalau bukan Syahnaz Sadiqah. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, artis 23 tahun ini memang mencuri perhatian banyak orang dengan kisah cintanya.

Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah

Saat itu, ia diisukan menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Namun setelah kandas berhubungan dengan Billy, Syahnaz dengan cepat move on dan menggandeng Juan Christian. Kali ini, ia menggandeng Jeje Govinda yang digosipkan akan segera menikah. Benarkah?

3. Janda Seksi Dua Anak

Tak kalah dengan artis-artis yang masih lajang, ada satu lagi wanita cantik yang sering dicap sebagai playgirl. Ialah Nikita Mirzani yang kini tengah berstatus sebagai janda seksi dua anak. Yap, sudah bukan rahasia jika Nikita sering kali berganti pasangan.

Nikita Mirzani Mawardi
Nikita Mirzani Mawardi

Bahkan sebelum menikah, ia sudah dekat dengan beberapa artis seperti Andrew Andhika dan Kiki The Potter. Belakangan ini, Nikita kembali merajut hubungan dengan Samuel Rizal. Namun, kisah dua artis ini tak bertahan lama. Hemm Ahmad Sahroni

4. Artis Muda yang Kini Temukan Pangeran dari Bali

Yap, ialah Nikita Willy yang akhirnya melabuhkan cintanya dengan pria asal Pulau Dewata. Sebelum menjalin hubungan dengan pengusaha ganteng ini, Nikita memang dikenal sebagai artis yang suka berganti pasangan. Bahkan Nikita sempat menjalin hubungan hanya beberapa minggu sebelum putus.

Nikita Willy
Nikita Willy

Sementara itu, pria-pria yang sempat beruntung menjadi kekasih Nikita juga terbilang tampan dan menawan, loh. Sebut saja Adhareza, Nirwan, Bara Tampubolon, Diego Michiels hingga Duran Valentino. Wow, banyak kan?

5. Anak Artis yang Bakalan Ditinggal Nikah Oleh Mantan Kekasih

Well, siapa lagi kalau bukan Aurel Hermansyah. Belakangan ada kabar jika mantan kekasih Aurel yang bernama Tommy Rumengan segera melepas masa lajang. Pria tampan ini terlihat sudah menyebar undangan bahkan menjalani foto prewedding. Wah, kira-kira Aurel menyesal tidak ya?

Aurel
Aurel Hermansyah

Bukan hanya Tommy Rumengan saja mantan kekasih yang dimiliki oleh Aurel. Anak dari Krisdayanti ini ternyata memiliki banyak mantan. Sebut saja Radhan Nur Alam yang sempat heboh dibicarakan oleh banyak orang beberapa waktu lalu.

Wow, mungkin kah artis-artis di atas akan taubat seperti Raffi Ahmad? Kita tunggu saja kabar selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *