March 28, 2024

Sudah kenal dengan anak Dewi Yull kan? Kali ini bukan Panji Surya yang kita bicarakan, melainkan Rama Putra yang makin tampan dan memesona. Yap, pria kelahiran tahun 1991 ini membuat banyak wanita tergila-gila dengan parasnya yang sempurna.

Sayangnya, bagi kalian yang terlanjur jatuh cinta kepada Rama Putra sepertinya harus siap patah hati. Pasalnya, Rama sudah memiliki kekasih hati yang pastinya cantik jelita. Wah, siapa nih calon menantu dari Dewi Yull? Kenalan yuk!

1. Si Cantik Bernama Dindra Nashriyah Putri

Si Cantik Bernama Dindra Nashriyah Putri
Si Cantik Bernama Dindra Nashriyah Putri

Gadis beruntung yang mendapatkan hati pria ganteng 25 tahun ini adalah Dindra Nashriyah Putri. Si cantik yang biasa disapa Dindra ini merupakan gadis asal Bandung. Namun, karena pekerjaannya berlokasi di Jakarta, ia memutuskan untuk tinggal di ibukota. Kabarnya, rumahnya tak jauh loh dari tempat tinggal Rama. Wah, senangnya tetanggaan dengan sang pacar.

2. Pemilik Tubuh Seksi yang Kerap jadi Model

Pemilik Tubuh Seksi yang Kerap jadi Model
Pemilik Tubuh Seksi yang Kerap jadi Model

Melihat sekilas sosok Dindra, pasti kamu bakalan kagum dengan postur tubuhnya. Yap, gadis yang kini berusia 22 tahun ini memiliki tubuh seksi. Ia memiliki kulit putih dan juga postur tubuh yang tinggi. Tercatat di ask.fmnya, berat badan Dindra mencapai 49 kg dengan tinggi 169 cm. Wah, tak heran jika dirinya sering mendapatkan tawaran untuk menjadi model.

3. Kekasih Rama Putra yang Dekat dengan Dewi Yull

Kekasih Rama Putra yang Dekat dengan Dewi Yull
Kekasih Rama Putra yang Dekat dengan Dewi Yull

Menjalin hubungan asmara sejak tahun 2014 lalu, tentu Dindra dan Rama sudah sangat serius. Keseriusan pasangan muda ini pun terlihat makin jelas ketika Dewi Yull mengunggah foto dengan Dindra. Belakangan Dindra juga mengaku bahwa dirinya memang menjalin hubungan yang baik dengan calon ibu mertuanya. Bahkan ia kerap bertemu Dewi Yull, baik untuk makan bersama atau jalan-jalan. Wah, potret ibu dan calon menantu yang harmonis.

4. Fashionable Banget Hingga Bikin Para Wanita Terkagum-Kagum

Fashionable Banget Hingga Bikin Para Wanita Terkagum-Kagum
Fashionable Banget Hingga Bikin Para Wanita Terkagum-Kagum

Profesinya yang tak jauh dari dunia hiburan, membuat Dindra dituntut untuk selalu tampil maksimal di setiap saat. Siapa sangka dari profesinya tersebut ia hampir selalu berpenampilan up to date setiap waktu. Lihat saja foto di atas, Dindra terlihat stylish dan fashionable banget. Tak heran banyak sekali orang yang senang melihat penampilan si cantik satu ini.

5. Suka Bermake-up Sederhana, Netizen Sebut Dindra Mirip Artis Korea

Suka Bermake-up Sederhana, Netizen Sebut Dindra Mirip Artis Korea
Suka Bermake-up Sederhana, Netizen Sebut Dindra Mirip Artis Korea

Seperti halnya wanita pada umumnya, Dindra juga sangat suka berdandan. Ia sering kali mengoleksi kosmetik dari skincare hingga lipstik. Pun suka berdandan, Dindra rupanya tak suka merias wajahnya dengan berlebihan. Ia lebih sering menggunakan make-up ala-ala idol Korea yang sederhana. Well, karena itu pula ia banyak dimirip-miripkan dengan artis Korea seperti Gong Seungyeon dan Lim Ju Eun. Mirip nggak?

6. Gadis Cantik Pecinta Drama Korea

Gadis Cantik Pecinta Drama Korea
Gadis Cantik Pecinta Drama Korea

Sering dimirip-miripkan dengan artis Korea, ternyata Dindra merupakan salah satu orang yang menggilai drama negara satu. Banyak sekali judul drama yang ia tonton mulai dari Oh My Venus hingga Another Oh Hae Young. Meski banyak sekali yang mengkritik, Dindra tetap setia menikmati hobinya satu ini. Wah, kira-kira siapa ya artis idola calon menantu Ray Sahetapy ini ya?

7. Sering Liburan Mesra Hingga Keluar Negeri

Sering Liburan Mesra Hingga Keluar Negeri
Sering Liburan Mesra Hingga Keluar Negeri

Dilihat dari instagramnya, Dindra bukan hanya seorang gadis yang suka berias dan foto OOTD di setiap waktu. Tapi, si cantik ini sering kali liburan, loh. Ia bahkan sering menghabiskan waktu untuk berkunjung ke beberapa negara di benua Eropa. Belakangan ini, ia juga terlihat sedang menikmati liburan di Bali. Rencananya, di akhir tahun ini Dindra akan berkunjung ke Melbourne. Wah, suka traveling ternyata.

Nah, itulah dia calon menantu dari Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Cantik kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *