April 24, 2024

6. Rambut ‘Tahan Banting’ BCL

BCL adalah artis yang paling sering styling dan gonta-ganti potongan rambut. Di setiap album baru, film, hingga penampilan, rambut BCL pasti punya konsep yang beda. Meski punya rambut yang indah, tapi rambut Unge juga bisa rusak dan nggak sehat. Kalau sudah begitu, ibu satu anak ini biasanya akan berinisiatif memotong rambutnya.

BCL juga termasuk artis yang suka olahraga. Sedikit banyak olahraga ini bisa membantu pertumbuhan dan kesehatan rambut dari dalam. Tapi di sisi lain kalau kita nggak merawat dengan baik, keringat dan minyak berlebih malah bisa merusak rambut. Jadi yang penting pastikan rambut kita segar dan kering, supaya nggak gampang patah dan rusak.

BACA JUGA: 6 Pemain Sinetron Heart Series Yang Kini Tumbuh Jadi Ganteng dan Cantik Maksima

Ternyata walau judulnya artis berambut indah, masalahnya sama aja dengan kita-kita di rumah. Dan meski punya perawatan rambut yang branded, sebagian besar malah nggak banyak ke salon alias lebih memilih untuk merawat rambut di rumah. Semoga setelah Seleb Update bagi-bagi tips dari artis-artis berambut paling indah ini, makin banyak wanita Indonesia yang rambutnya secantik bidadari ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *