January 10, 2024

Rasanya sudah bukan hal yang aneh kalau artis-artis yang kita kenal mempunyai wajah tampan dan juga menawan. Menjadi artis, sama saja artinya dengan tidak adanya privasi yang bisa disembunyikan. Dan apapun yang berhubungan dengan seorang artis selalu menjadi bahan yang menarik untuk diperhatikan. Gaya fashion, atau pacar artis rasanya sudah sering banget dibahas, ya.

Ternyata, artis-artis di bawah ini nggak ganteng sendirian. Deretan artis-artis ini punya kakak atau adik yang sama gantengnya. Ada yang ikut terjun juga menjadi artis seperti saudaranya, namun ada juga yang memutuskan untuk jauh-jauh dari dunia hiburan. Yuk, intip siapa saja sih artis yang punya saudara ganteng?

1. Tiga Pangeran Tampan Bunda

Kalau berbicara tentang kakak dan adik yang ganteng, tiga pangeran Bunda Maia ini pasti tidak akan ketinggalan. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul merupakan kakak adik paling tampan. Duh, pangeran bunda Maia dan ayah Ahmad Dhani ini memang merupakan bibit unggul yang akan menyegarkan dunia hiburan tanah air. Tak hanya tampan, ketiganya mewarisi darah seni dari orang tuanya. Ketiga putra bunda Maia, Al, El, dan Dul semuanya bergelut dengan musik. Sedang Al dan El juga menjajal dunia akting. Duh, ganteng semua!

2. Adik Kakak yang Sama-sama Doyan Nyanyi

Vidi Aldiano selama ini dikenal sebagai penyanyi solo yang jauh dari gosip. Debutnya tak lama setelah Afgan mengeluarkan single pertama membuat dirinya selalu dibanding-bandingkan dengan penyanyi yang sedang disebut-sebut sebagai pacar Rossa tersebut. Namun, Vidi berhasil membuktikan kiprahnya di dunia musik yang bertahan hingga kini. Apalagi Vidi tak pernah berhenti mengeksplore musiknya, sehingga warna musik Vidi bermacam-macam. Mengikuti jejak sang kakak, Vadi Akbar juga mencoba berkarir di dunia tarik suara. Namun, jika sang kakak lebih cenderung beraliran pop, Vadi lebih jatuh cinta dengan musik jazz dan swing.

3. Teruskan Sinetron Sang Kakak

Tak hanya kompakan ganteng, adik kakak ini juga kompak berkarir di dunia akting. Irwansyah adalah kakak dari Hafiz Fatur, yang juga seorang pemain sinetron dan FTV. Awal terjunnya Hafiz ke dunia peran ini adalah atas dorongan sang kakak, Irwansyah. Hafiz kemudian berhasil mendapatkan peran utama dalam sinetron Heart Series, memerankan karakter sang kakak dalam Heart Movie. Si ganteng adik Irwansyah ini juga sudah menikah dan punya 1 anak yang lucu banget. Duh, silakan gigit jari, ya.

4. Rilis Kaos Batik Bersama

Kekasih sehidup semati Chelsea Olivia, Glenn Alinskie ini ternyata juga mempunyai seorang kakak yang ketampanannya nggak kalah dengan artis tanah air. Bersama sang kakak, Michael Alinskie, Glenn berkolaborasi untuk menerbitkan brand kaos dengan detai batik, salah satu kekayaan Indonesia. Brand yang kemudian diberi nama Alinskie Brothers ini secara halus mengajak kita untuk kembali melestarikan batik dengan cara yang super fashionable. Kalau batiknya begini, nggak akan males pakai batik, kan?

5. Dukung Si Adik Jadi DJ

Kevin Aprilio merupakan salah satu musisi muda yag sudah berhasil menunjukkan bakatnya mencetak uang lewat musik. Di usianya yang masih cukup muda, Kevin sudah mempunyai studio musik sendiri untuk band dan gilrband yang ia naungi. Sang adik, Tristan Julianos rupanya juga tak bisa jauh-jauh dari musik. Hal ini jelas diturunkan dari orang tua mereka yang memang musisi sejati. Namun, berbeda dengan sang kakak yang bergelut dengan band, Tristan lebih memilih berkarya dengan musik elektronik dan menjadi seorang disk jokey, DJ. Sebagai kakak yang baik, ia pun mendukung si adik.

6. Bisnis Bareng Si Adik Kecil

Rupanya, Glenn dan Michael Alinskie bukanlah satu-satunya brother yang memutuskan untuk berbisnis bersama. Langkah ini pun ternyata dilakukan oleh Chand Kelvin. Dengan mengajak adiknya, Aditya Suryo, ia merilis satu brand yang bernama Wrecking Ball. Chand dan Aditya pun kompak mempromosikan produk-produk dari Wrecking Ball di akun Instagram masing-masing. Selain berbisnis bareng, wajah ganteng Aditya Suryo sudah sering membintangi FTV, kok. Tuh, nggak asing, kan?

BACA JUGA: 6 Artis Ini Mesra Abis Bareng Saudara Kandungnya, Pacarnya Aja Kalah

Nah, sekarang sudah tahu dong artis siapa saja yang punya kakak atau adik ganteng. Tinggal dikepoin nih siapa saja yang masih single. Bagaimana, adik siapa nih yang paling ganteng?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *