January 6, 2024

Bayi Fedi Nuril ganteng sejak lahir

Dunia hiburan tanah air sedang banjir berita bahagia. Tak sedikit artis yang melahirkan dan resmi menjadi orang tua baru dari anak pertamanya, maupun pasangan selebritis yang menambah momongan. Sebut saja Ashanty, yang pada Hari Sumpah Pemuda kemarin melahirkan anak keempatnya yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian pun sedang berbahagia dan menikmati peran mereka sebagai orang tua baru.

Kebahagiaan serupa juga terjadi dalam rumah kecil pengantin baru, Fedi Nuril dan Vanny. Pasangan artis yang menikah pada bulan Januari 2016 kemarin ini baru saja menggendong anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Yuk intip cerita lengkapnya.

1. Sosok Suami Idaman

Fedi Nuril
Fedi Nuril

Fedi Nuril merupakan sosok aktor handal yang dapat mencuri hati para penggemar lewat lakon yang dimainkannya. Dalam beberapa film layar lebar, Fedi Nuril hampir selalu mendapat peran sebagai sosok suami idaman. Peran ini terbawa hingga ke dunia nyata. Fedi akhirnya dipatok sebagai sosok suami romantis, sholeh, mencintai istrinya, benar-benar seperti suami yang diidamkan oleh banyak perempuan. Wajahnya yang tampan namun kalem juga tak kalah membius. Apalagi, Fedi Nuril termasuk artis yang hampir tak pernah tersenggol gosip miring. Karirnya pun sangat cemerlang, namun Fedi terlihat aman dari pergaulan artis yang kadang di luar batas. Hmm, benar-benar sosok suami idaman, ya.

2. Bikin Patah Hati dengan Tiba-tiba Menikah

Fedi Nuril Menikah
Fedi Nuril Menikah

Tak seperti artis lainnya yang berlomba-lomba mengumbar kemesraan dengan kekasih, Fedi Nuril termasuk selebritis yang menutup rapat-rapat kehidupan pribadi, termasuk asmaranya. Tak pernah terlihat berpacaran, Fedi Nuril tiba-tiba mengejutkan seluruh penggemarnya di Indonesia dengan berita pernikahannya. Fedi akhirnya membocorkan sedikit cerita mengenai pertemuannya dengan istri tercintanya, Vanny. Ternyata Fedi dan istri dipertemukan di Yogyakarta dan langsung memutuskan untuk menjalani taaruf. Pasangan Fedi Nuril dan Vanny akhirnya resmi menjadi suami istri pada tanggal 17 Januari 2016 lalu. Berita ini pun sukses membuat para penggemar Fedi di seluruh Indonesia menjadi patah hati.

3. Bulan Madu ke Bali yang Bikin Penggemar Baper

Fedi Nuril dan Vanny pacaran setelah menikah
Fedi Nuril dan Vanny pacaran setelah menikah

Patah hati para perempuan yang mengidolakan sosok Fedi tak berhenti saat pangerannya sudah tak lajang lagi. Saat bulan madu, Fedi memboyong istri tercintanya untuk menghabiskan waktu berdua di Padang dan Pulau Dewata, Bali. Tak jarang pasangan pengantin baru ini mengunggah potret kemesraan mereka sebagai kekasih yang sudah sah dan direstui Tuhan. Meski banyak penggemar yang patah hati, namun tak sedikit juga yang akhirnya mendoakan kebaikan untuk pernikahan Fedi Nuril dengan istri cantiknya, Vanny. Memang, Vanny merupakan wanita yang sangat beruntung karena bersuamikan Fedi Nuril. Vanny sendiri merupakan gadis Yogyakarta yang sudah mandiri dengan bisnis-bisnisnya.

4. Sedang Hamil, Istri Fedi Jadi Cemburuan

Vanny saat hamil
Vanny saat hamil

Kebahagiaan Fedi dan Vanny sebagai pengantin baru semakin bertambah ketika berita baik datang dari pasangan ini. Tak butuh waktu lama bagi pasangan yang satu ini untuk bisa merasakan kebahagiaan sebagai calon orang tua. Seperti yang diketahui, tak sedikit artis yang baru diberi karunia anak setelah menikah selama bertahun-tahun. Bahkan masih banyak yang belum mendapat tanda apapun. Namun, Vanny sudah berbadan dua hanya beberapa bulan setelah resmi menjadi istri sah Fedi Nuril. Saat kehamilannya, Vanny terlihat lebih sensitif. Vanny sempat mengunggah foto yang membuat netizen berpikir bahwa istri cantik Fedi ini sedang cemburu lantaran Raline mengunggah foto bersama dengan suaminya. Hmm, bawaan bayi kayaknya, ya.

5. Yap! Fedi Sah jadi Hot Daddy dari Baby Super Ganteng

Fedi Nuril dan Hasan, anak pertamanya
Fedi Nuril dan Hasan, anak pertamanya

Akhirnya, jabang bayi yang ditunggu-tunggun hadir di dunia. Pada tanggal 9 Desember 2016 kemarin, Vanny melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki dengan proses caesar. Hal ini dikarenakan posisi bayi Vanny dan Fedi berada dalam posisi sunsang hingga tiba waktu kelahiran. Bayi laki-laki yang diberi nama Hasan Fadhilah Nuril lahir dengan panjang 47cm dan berat 2,8 kg. Hmm, sejak lahir ketampanana Hasan sudah terlihat sangat jelas. Wah, bisa saingan ganteng dengan sang papa, nih.

Wah, makin banyak pasangan artis yang sedang berbahagia karena menjadi orang tua baru, ya. Semoga berhasil menjadi orang tua yang mencetak anak sholeh dan sholehah. Sekali lagi, selamat Fedi Nuril dan Vanny Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *