January 5, 2024

Konser akbar yang digelar oleh Coldplay di Australia beberapa waktu lalu memang menghebohkan banyak netizen Indonesia. Bukan hanya kalangan biasa, para artis pun banyak yang terbang ke Australia demi menonton aksi panggung Chris Martin dan teman-temannya. Dari banyaknya artis yang terbang ke Australia, tak sedikit yang membawa pasangannya ikut menonton band fenomenal satu ini.

Selain berfoto cantik di tanah Australia, mereka bukan juga memamerkan kemesraan dan bikin banyak orang iri berat. Nah, penasaran dengan artis yang pasang foto mesra bareng pasangan saat nonton konser Coldplay ini kan? Yuk intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Orangtua Gempita yang Makin Mesra Saat Tanpa Anak

Gading Marten
Gading Marten

Hadiri konser Coldplay di hari pertama, Gading Marten dan Gisella Anastasya terlihat serasi berdua. Mereka yang awalnya membawa Gempita untuk terbang ke Australia menitipkan anaknya kepada salah satu saudara. Sementara keduanya pun menikmati alunan musik Coldplay hingga pamer kemesraan.

2. Pasangan Super Seksi yang Bikin Ngiri

Andrea Dian
Andrea Dian

Tentu saja Ganindra Bimo dan Andrea Dian. Menikah sejak 2013 lalu, pasangan ini tetap saja mesra. Belakangan ini keduanya juga tampil romantis dan mesra abis ketika menonton konser Coldplay. Selain berpelukan, keduanya juga tak segan untuk berciuman dengan latar panggung Coldplay. Nah, siapa nih yang ngiri?

3. Pasangan Pengantin Baru yang Jalani Honeymoon di Australia

Acha Septriasa
Acha Septriasa

Baru menikah pada tanggal 11 Desember 2016 kemarin, Acha sudah berjingkrak di Australia bersama suaminya. Yap, Acha dan Vicky ternyata menikmati honeymoon pertamanya di Australia. Kabarnya, Acha akan tinggal lama bersama suaminya di Australia. Wah, benarkah?

4. Tinggalkan Anak dan Berada di Barisan Depan Penonton

Sharena Delon
Sharena Delon

Susul Gading dan Gisel ke Australia, Sharena Gunawan serta Ryan Delon pun juga membawa putranya untuk kunjungi benua Kanguru ini. Selain bertujuan untuk liburan, tentu saja dua-duanya ingin menonton konser dari Chris Martin dan teman-temannya.Tak kalah mesra dengan pasangan lainnya, Sharena dan Ryan yang tak mengajak putranya nonton konser terlihat romantis berdua di barisan depan penonton setia Coldplay.

5. Nyanyi Hingga Nangis Bareng Istri Tercinta

Ernest Prakasa
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa ternyata juga tak mau kalah dengan artis lainnya. Komedian yang sukses membuat film berjudul Ngenest ini membawa serta istri dan juga anaknya terbang sekaligus nonton konser Coldplay. Saking bahagianya, Ernest dan istrinya sempat nangis terharu saat bernyanyi di Allianz Stadium.

6. Komedian Lucu dan Pacar Cantiknya

Ge Pamungkas
Ge Pamungkas

Siapa lagi kalau bukan Ge Pamangkus. Komedian serta aktor ganteng satu ini juga membawa kekasihnya yaitu Angie yang merupakan news anchor ke Australia. Seperti biasanya, pasangan lucu satu ini bukan hanya mesra tapi juga romantis dan bikin banyak orang baper ketika menikmati liburannya ke Australia sekaligus nonton Coldplay

7. Pasangan Artis yang Akan Segera Melepas Masa Lajang

Tara Budiman
Tara Budiman

Tak mau kalah dengan Ge Pamungkas, artis satu ini juga membawa tunangannya untuk liburan sekaligus nonton konser Coldplay. Siapa lagi kalau bukan Tarra Budiman yang terlihat mesra bersama dengan Gya P Sadiqah. Bukan hanya foto berdua, Tarra dan calon istrinya juga berkali-kali tertangkap kamera terlihat mesra

Wah, mana nih pasangan artis yang mesra banget versi kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *