January 7, 2024

Anak Artis Yang Lebih Terkenal

Buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya. Anak, akan lahir cantik atau tampan, juga mempunyai sifat tak jauh dari orangtuanya. Pintar berakting, atau jago nyanyi biasanya didapat dari orangtuanya. Tapi, secantik dan setampan apapun, anak-anak ini dikenal karena mereka anak dari artis terkenal.

Nah, deretan anak-anak artis di bawah ini tak hanya aji mumpung. Mereka benar-benar membuktikan bahwa memang mereka bisa berkarya dan punya fans yang siap memberi semangat. Yuk, lihat siapa saja sih anak artis yang jadi lebih terkenal dari orangtuanya.

1. Anak Gadis Kesayangan Papa

valerie dan Jeremy
valerie dan Jeremy (via Instagram)

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu pangeran sinetron ganteng, Jeremy Thomas? Jeremy sudah jadi papa dari dua anak, Axel, dan adiknya, Valerie Thomas yang cantik banget. Valerie mulai dikenal lewat satu program acara yang memang bertujuan mengenalkan anak-anak artis. Kecantikan Valerie yang didapatnya dari papa tampan dan mama kece langsung menarik perhatian netizen, loh. Cantik parah!

2. Anak Pelawak yang Jago Nyanyi

Rizky Febian dan Sule
Rizky Febian dan Sule (via Instagram)

Si ganteng satu ini baru saja memenangkan penghargaan dari Indonesian Choice Award untuk dua kategori, yaitu Breakthrough of The Year dan Song Of The Year. Wow! Siapa yang sangka, punya bapak pelawak selucu Sule, anaknya malah jago nyanyi. Sule sempat memberi pernyataan bahwa menjadi penyanyi adalah keinginan dari Iky sendiri, bukan paksaan dari orangtuanya. Dan terbukti, Iky memang bisa bernyanyi dan bukan hanya aji mumpung.

3. Jadi Pesinetron Ganteng Gantiin Mamanya

Verrel dan Venna Melinda
Verrel dan Venna Melinda (via Instagram)

Satu lagi anak artis yang tumbuh jadi remaja super ganteng. Yaitu Verrel, anak pertama dari mantan pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Tak hanya super ganteng, Verrel juga jago banget akting. Sudah ada beberapa sinetron dan film layar lebar yang dibintangi oleh si ganteng ini, loh. Oiya, Verrel saat ini sedang mengikuti sekolah pilot. Aaaaak, makin ganteng, dong.

4. Jadi Anak yang Lebih Ganteng Dari Bapaknya

Al dan Ahmad Dhani
Al dan Ahmad Dhani (via Image Source)

Selain Verrel, ada lagi anak artis yang juga tumbuh jadi ABG tampan menawan. Siapa lagi kalau bukan Al Ghazali. Anak dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tak hanya pinter akting, Al juga seorang penyanyi dan juga Disk Jokey. Lengkap banget, kan! Tapi, si ganteng yang gantengnya melebihi bapaknya ini sudah bikin banyak perempuan di Indonesia patah hati. Pasalnya, Al sudah punya pacar yang cantik banget, AlyssaDaguise.

5. Baby Ganteng yang Jadi Sumber Rejeki

Baby Ry dan Mommy Sharena, Daddy Ryan Delon
Baby Ry dan Mommy Sharena, Daddy Ryan Delon (via Instagram)

Masih kecil, tapi ketampanannya sudah jadi idola para wanita. Siapa lagi kalau bukan baby Ryshaka, anak dari pasangan Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Sebelum baby Ry lahir, Sharena memang dikenal sebagai salah satu artis yang termasuk dalam jajaran ratu endorse. Namun, adanya Baby Ry membuat Sharena kalah famaous, nih. Hihi, ketampanan dan kelucuan Baby Ry memang selalu ngangenin, ya.

6. Baby 2 Milyar

Nagita Slavina dan Rafathar
Nagita Slavina dan Rafathar (via Instagram)

Tidak ada yang tidak kenal dengan pasangan favorit, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini. Pasangan ini memang sudah terkenal sebagai pasangan yang super tajir dengan bisnis di mana-mana. Namun, anak pertama pasangan ini, Rafathar ternyata mampu menarik perhatian lebih dari orang tuanya. Kabarnya, Rafathar sudah mendapat tawaran bermain iklan dengan honor 2 Milyar. Wah, penasaran nggak sih iklan apa yang berani bayar semahal itu? Kita tunggu saja pemberitaan selanjutanya, ya.

Well, itu tadi deretan anak artis yang lebih terkenal dari orang tuanya yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Bagaimana pun, mereka awalnya dikenal karena anak dari orang terkenal. Semoga terus bisa berkarya dan berkarir di dunia hiburan, ya. Bagaimana, siapa nih yang jadi favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *