January 6, 2024

Susan Sameh Image

Kalau berbicara tentang Billy Syahputra, ingatan kita pasti otomatis memutar kenangan tentang sang kakak, Almarhum Olga Syahputra. Tidak bisa dipungkiri, Olga masih menjadi salah satu artis yang paling disayang, artis yang digadang-gadang mempunyai penggemar paling banyak. Kepergiannya menyisakan perih di hati banyak orang.

Billy Syahputra sudah lebih dulu dikenalkan dengan dunia hiburan oleh sang kakak. Karenanya, setelah sang kakak berpulang lebih dulu, Billy tinggal meneruskan perjuangan sang pencipta tawa, Olga Syahputra. Sederetan wanita cantik sempat digosipkan dengan si ganteng dan gagah, Billy Syahputra. Sebut saja, Syahnaz Sidqiah juga Kezia Karamoy. Namun, sudah beberapa bulan belakangan, Billy terlihat lengket dengan si cantik satu ini. Siapa, sih?

1. LDR-an Dengan Ayah

Susan Sameh dan Ayahnya
Susan Sameh dan Ayahnya (via Instagram)

Adalah Susan Sameh, artis cantik yang terlihat sedang dekat dengan Bang Billy Syahputra. Susan Sameh adalah aktris muda yang dikenal lewat debut film layar lebarnya, Miss Call di tahun 2015 lalu. Sebelumnya Susan sudah membintangi sinetron dan beberapa judul FTV. Si cantik ini sering banget kangen sama sang Ayah yang kini menetap di Mesir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *