January 4, 2024

Berita Selebritis – Bollywood adalah salah satu hiburan yang banyak mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia hingga saat ini. Bukan hanya film-filmnya yang selalu dinantikan, tapi para selebritisnya juga mencuri perhatian. Salah satu yang mungkin menjadi Idola Anda adalah Shahrukhn Khan. Ada juga Kajol Devgan dan Salman Khan. Sukses menjadi bintang di era 90an membuat mereka jadi idola sepanjang masa.

Jika Mereka bisa sebersinar itu, lalu bagaimana dengan anak-anak mereka. Memang buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Melihat mereka yang tak hanya indah rupanya tapi juga berbakat, tak heran jika anak-anak mereka juga mewarisi sebagian dari kehebatan orang tuanya. Penasaran seperti apa rupa anak-anak artis Bollywood era 90an? Berikut ini ulasannya.

1. Aryan Khan

Aryan Khan adalah anak laki-laki dari Shahrukh Khan. Sama seperti ayahnya, Aryan juga mewarisi pesona seorang bintang. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah banyak memiliki penggemar. Konon katanya Aryan disiapkan untuk menggantikan sosok sang ayah. Tapi tentunya setelah ia menyelasaikan pendidikannya.

2. Nysa Devgan

Siapa yang yang tidak tahu tentang Ajay Devgan? Saat ini ia telah berkeluarga. Dari pernikahnnya dengan Kajol, Ajay dikaruniai anak perempuan dan satu anak laki-laki. Anaknya yang pertama diberi nama Nysa Devgan. Dan saat ini Nysa telah beranjak remaja dan mewaris kecantikan ibunya. Setuju kan?

3. Harshvardhan Kapoor

Harshvardhan Kapoor memiliki orang tua yang terkenal. Ayahnya adalah Anil Kapoor bintang film Bollywood yang saat ini juga merangkap sebagai produser film. Harshvardhan rupanya memendam hasrat ingin menjadi artis seperti ayahnya. Terbukti banyak belajar tentang perfilman. Saat ini ia dikenal sebagai artis pendatang baru yang mulai bersinar.

4. Athiya Shetty

Baru-baru ini ada film baru Bollywood yang berjudul Hero. Ada salah satu pemeran wanita dalam film tersebut yang mencuri perhatian. Dia adalah Athiya Shetty yang merupakan putri dari aktor dan produser ternama Sunil Shetty. Athiya juga menjelma menjadi artis populer sejak berperan dalam film besutan Salman Khan itu.

5. Karan Deol

Karan Deol mewarisi bakat akting dari ayahnya yaitu Sunny Deol. Pada masanya, Sunny termasuk salah satu artis yang sangat populer. Peraih penghargaan Filmfare itu saat ini terjun sebagai sutradara dan produser. Sedangkan anaknya memulai debutnya sebagai bintang film.

6. Sooraj Pancholi

Anak dari Aditya Pancholi yaitu Sooraj Pancholi saat ini juga menjadi idola kaum muda. Ia memang tak mau tanggung-tanggung dalam berusaha mendapatkan nama di industri hiburan Bollywood. Bukan hanya belajar akting, Sooraj juga belajarĀ  banyak tentang menari hingga seni bela diri.

7. Tina Ahuja

Bollywood pernah diisi oleh deretan aktor ternama seperti Govinda. Dan saat ini giliran anaknya yang mulai menunjukkan taring di dunia hiburan Bollywood. Govinda memiliki anak perempuan yang cantik mempesona dan mengikuti jejak ayahnya menjadi artis.W anita cantik itu adalah Tina Ahuja.

Itulah beberapa anak artis Bollywood era 90an. Cantik dan tampan seperti orang tua mereka kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *