January 9, 2024

Dewasa kini banyak muda mudi di Indonesia yang begitu mengagumi segala sesuatu mengenai Korea Selatan. Padahal, beberapa tahun yang lalu, sebelum wabah Kpop menyerang, Bollywood sudah terlebih dahulu digemari loh. Mulai dari tariannya, musik, hingga filmnya pun dikenal sangat apik dan asyik untuk dinikmati. Para aktor maupun aktris Bollywood pun juga ga kalah keren loh dalam seni perannya.

Nah, jika berbicara soal aktor Bollywood, mungkin ada baiknya kita mengenang sedikit beberapa sosok di bawah ini. Yap, memiliki paras yang sudah tampan sedari muda, seperti apa sih penampilan terbaru mereka kini? Gosipnya, semakin tua, 10 aktor ini justru makin tampan dan mempesona loh. Gak percaya? Buktikan yuk di sini!

1. Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan adalah sosok aktor yang diberi gelar ‘Raja Bollywood’ untuk pertama kali. Memulai aktingnya sejak remaja, hingga kini pun sang aktor masih terlihat sangat fit dan cakep euy!

2. Akshay Kumar

Beginilah masa muda serta masa kini aktor ganteng bernama Akshay Kumar. Akshay sendiri kerap kali dijumpai dalam film laga dan action loh.

3. Ajay Devgan

Usianya sudah tak muda lagi, namun entah kenapa pesona dari suami Kajol ini makin terpancar tiap harinya. Unch, hot daddy banget.

4. Saif Ali Khan

Memiliki paras tampan sejak muda, jangan heran deh jika hingga kini Saif masih memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

5. Amir Khan

Hm, kok kayanya para aktor yang memiliki marga ‘Khan’ ini identik dengan ketampanan ya. Lihat saja deh paras Amir saat muda dan tua, ga berubah jauh.

6. Arjun Rampal

Sosok yang satu ini kerap dijumpai dalam fim romansa bernuansa sedih. Yap, Arjun merupakan aktor tampan yang terkenal memiliki body aduhai loh.

7. Salman Khan

Penggemar film Kuch Kuch Hotta Hai pasti masih ingat donk dengan sosok ini? Salman Khan disebut-sebut sebagai salah 1 aktor terganteng di India loh gengs.

8. Anil Kapoor

Ga cuma ganteng, berkat kepiawaiannya dalam seni akting, Anil Kapoor sering terlibat dalam film Hollywood loh. Kece badai.

9. Hrithik Rosan

Wajah semi India bule, wajar lah ya jika dari muda hingga kini Hrithik Rosan masih fresh dan good looking banget. Idola kamu bukan nih?

10. Shah Rukh Khan

Last but not least! Setelah Amitab Bahchcan, sosok inilah yang menyandang gelar ‘King of Bollywood’ di era sekarang. Duh, tatapan matanya kagak nahan yahhh.

Usia boleh bertambah, namun pesona 10 aktor India di atas seakan tak ada habisnya yah. Nah, dari sekian metamorfosis di atas, mana nih yang menurut kamu paling ‘manglingin’ banget?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *