April 20, 2024

Siapa sih yang nggak kepincut dengan oppa-oppa ganteng yang ada di Drama Korea? Sejak jamannya Full House, yang dibintangi oleh Rain dan juga Song Hye Kyo, Drama Korea langsung menjadi hiburan kesayangan di seluruh dunia. Indonesia pun tak luput dari pengaruh demam drama dari negeri Gingseng yang satu ini. Selain ceritanya yang bikin pikiran melayang, oppa-oppanya juga super ganteng.

Cerita percintaan yang diangkat di Drama Korea memang selalu indah, dan bikin penonton baper berat. Ditambah, aktor-aktor tampan yang meramaikan berbagai Drama Korea tak ada yang berwajah biasa, semuanya cetar dan secantik di komik-komik. Sayangnya, beberapa oppa-oppa ganteng di Drama Korea yang biasa kita lihat ini sudah tak single lagi. Siap-siap patah hati, ini dia daftar oppa-oppa Drama Korea yang sudah jadi suami orang.

1. Baru Nikah dan Honeymoon di Bali

Penggemar Drama Korea, Full House pasti tak asing dengan wajah tampan, Rain. Aktor yang bernama lengkap Jeong Ji-hoon ini baru saja menggelar pernikahannya dengan kekasih yang sudah dipacarinya selama beberapa tahun terakhir, Kim Tae Hee. Rain dan Kim Tae Hee dikenal sebagai pasangan artis yang kaya raya dengan bisnis propertinya yang besar. Namun, meski begitu pasangan ini menggelar pesta pernikahan yang sederhana dan dihadiri oleh kerabat dan sahabat. Setelah pernikahan sederhana yang khidmat, ternyata Rain dan Kim Tae Hee sudah merencanakan perjalanan bulan madu yang indah di Pulau Dewata, Bali. Wah, happy wedding Rain dan Kim Tae Hee.

2. Oppa Ji Sung yang Aktingnya Oke Banget

Ji Sung bukanlah wajah baru di dunia perfilman dan drama Korea. Akting dari aktor 39 tahun ini tak perlu diragukan. Menjadi seorang temperamen di Secret Love, hingga memerankan seseorang berkepribadian ganda di drama Kill Me, Heal Me pun Ji Sung dinilai sangat berhasil. Sayangnya, oppa Ji Sung sudah bukan pria single. Ji Sung sudah mengakhiri masa lajangnya di tahun 2013. Wanita yang beruntung diperistri Ji Sung adalah sesama artis, Lee Bo Young. Ji Sung dan Lee Bo Young menjadi salah satu pasangan paling romantis di Korea Selatan. Siapa yang sangka, ternyata Lee Bo Young lah yang meminta Ji Sung untuk segera melamarnya dan menikahinya. Kini pasangan ini pun sudah dikaruniai 1 buah cinta mereka yang lucu.

3. Kisah Cinta Seindah Drama Televisi

Aktor yang baru saja muncul di drama Korea, Cinderella and Four Knights, Ahn Jae-hyun, selalu berhasil memukau penonton dengan wajahnya yang mulus dan tampan. Aktor berusia 29 tahun ini ternyata jatuh cinta dengan lawan mainnya di drama Korea, Blood, yaitu Ku Hye Sun. Tak ingin berlama-lama, pasangan ini pun memutuskan untuk menikah di bulan Mei 2016 kemarin. Ternyata, banyak pihak yang menentang pernikahan pasangan ini. Hal ini dikarenakan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun nekad menikah di usia yang produktif, dan puncak karir. Meski begitu, pasangan yang sedang jatuh cinta ini membuktikan bahwa tak ada yang bisa menghalangi mereka untuk menjadi suami istri. Duh, mirip drama Korea nih kisah cintanya.

4. Member Super Junior Ini Sudah Nggak Single

Selain dramanya, Korea juga hits dengan musiknya yang sudah mendunia. Siapa sih yang tak kenal dengan boyband, Super Junior yang berisikan lelaki-lelaki tampan? Sungmin merupakan salah satu personil Super Junior yang mulai bergabung sejak tahun 2005 lalu. Sungmin adalah salah satu personil SuJu yang paling digilai oleh ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior. ELF pun banyak yang menentang keputusan Sungmin untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya yang juga artis, Kim Sa Eun. Waduh, rupanya banyak yang patah hati melihat idolanya yang ganteng dan jago dance ini menikah, ya. Saking nggak terimanya, banyak ELF yang meminta Sungnim dikeluarkan dari Super Junior.

5. Si Oppa Ganteng tapi Jahat di Birth of a Beauty

Masih ingat sosok suami tampan tapi jahat di drama Korea, Birth of a Beauty? Yap, peran tersebut sangat apik dimainkan oleh Jung Gyu Woon. Jung Gyu Woon juga sempat meramaikan drama Korea Oh My Venus yang sangat sukses dibawah akting So Ji Sub dan Shin Min Ah. Ternyata, oppa Jung Gyu Woon telah menikahi kekasih di tahun 2014 lalu setelah berpacaran selama 3 tahun. Sayangnya, pernikahan tersebut rupanya tak berjalan semulus yang dikira. Di awal tahun 2016 kemarin, terdengar kabar bahwa Jung Gyu Woon telah menggugat cerai istri yang baru dinikahinya selama 2 tahun. Wah, sayang banget, ya.

Well, itu dia 5 oppa ganteng Korea yang sering bikin klepek-klepek. Sayangnya udah nggak single lagi, ya. Tapi jangan sedih, masih banyak oppa yang nggak kalah keren dan belum menikah, kok. Bagaimana, oppa mana nih yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *