April 20, 2024

Kehidupan pribadi para artis memang selalu menarik untuk diperhatikan. Bisnis, persahabatan, bahkan percintaan para artis memang selalu membawa cerita menarik untuk terus dikulik-kulik. Beberapa artis bahkan harus mati-matian menyembunyikan kehidupan pribadinya dari media agar tak terus diusik. Namun, media selalu punya cara untuk terus mengulik cerita dari para artis.

Percintaan para artis memang yang paling asik untuk terus diperbincangkan. Nikah muda, atau tiba-tiba cerai sudah jadi berita umum di kalangan para artis. Apalagi pasangan artis yang putus nyambung. Ternyata ada beberapa artis yang menjalani putus nyambung sebelum menikah, atau malah memutuskan menggandeng kekasih baru. Siapa saja, sih?

1. Al dan Kekasihnya yang Cantik

Al Ghazali memang sempat diberitakan dekat dengan beberapa gadis cantik. Sebut saja, Ariel Tatum, juga Tatjana Saphira. Namun, ternyata akhirnya hanya Alyssa Daguise yang diakuinya sebagai kekasih hati. Berbagai momen bahagia dan potret kemesraan Al dan Alyssa pun bisa terlihat jelas di akun Instagram masing-masing. Sayangnya, hubungan pasangan artis muda ini harus putus ketika Alyssa memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya di luar negeri. Wah, nggak bisa LDR rupanya. Tapi, ada yang sedang berbahagia, nih. Saat Alyssa menghabiskan liburannya di Indonesia, ternyata mahasiswi kedokteran ini memutuskan untuk reuni mesra dengan Al Ghazali. Wah, ada yang kangen tak tertahankan, nih.

2. Putus Nyambung namun Sampai di Pelaminan

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikenal sebagai salah satu pasangan artis paling manis di dunia hiburan. Pasangan ini menggelar pernikahan mewah dengan tema dongeng yang menjadi impian banyak wanita. Tak hanya itu, pasangan ini dikenal sudah menjalin cinta selama 8 tahun sebelum akhirnya mengucap janji suci di hadapan Tuhan. Siapa yang sangka bahwa Chelsea dan Glenn sempat putus. Hal ini terjadi saat Glenn memutuskan meninggalkan karir dan Chelsea di Indonesia untuk menuntut ilmu di luar negeri. Namun, pasangan ini akhirnya bisa membuktikan kekuatan cinta mereka. Mereka pun balikan hingga sampai di pelaminan. Kini bahkan pasangan ini sedang menikmati perannya sebagai orang tua baru atas buah cinta pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie.

3. Setelah Sempat Balikan, Kini Malah Tak Akui

Chika Jessica dikenal sebagai artis yang imut dan selalu ceria. Dari awal kemunculannya, Chika dikenal sebagai kekasih dari Dwi Andhika. Pasangan artis yang satu ini memang terlihat sangat cocok dan sama-sama lucu. Sempat putus dan punya kekasih baru masing-masing. Namun Chika dan Dwi Andhika terlihat dekat lagi dan cukup sering memposting foto dan video mesra. Entah apa yang terjadi, beberapa waktu lalu Chika mengungkapkan hal yang mengejutkan. Dalam postingannya di Instagram, Chika dengan jelas tak ingin dikait-kaitkan lagi dengan nama Dwi Andhika. Chika pun menyatakan bahwa selama ini dirinya tak pernah berpacaran dengan Dwi Andhika. Hubungan yang selama ini terlihat di media hanyalah settingan dari manajemen mereka. Wah, ada apa ya sebenarnya?

4. Lelah Putus Nyambung, Kini Pacar Baru Masing-masing

Pasangan artis baru yang belakangan ini sedang hits adalah Raisa dan Hamish Daud. Sebelum akhirnya digandeng Hamish Daud, penyanyi cantik satu ini dikenal sebagai kekasih dari Keenan Pearce. Tak sebentar, sudah sekitar 4 tahunan Raisa menjalin kasih dengan kakak artis Pevita Pearce tersebut. Raisa dan Keenan sempat putus beberapa lama. Namun, dasar masih sama-sama cinta, keduanya pun memutuskan untuk balikan. Penggemar pun banyak yang bersorak atas baliknya pasangan artis yang satu ini. Sayangnya, hubungan mereka kembali retak. Kali ini sepertinya tak akan bisa balikan. Yap, karena baik Raisa, maupun Keenan Pearce sama-sama memutuskan untuk move on dan menjalani kisah cinta dengan kekasih yang baru.

5. Putus Nyambung Berkali-kali Tapi Tak Berjodoh

Sudah bukan rahasia lagi kalau Gracia Indri dikenal sebagai kekasih dari Samuel Zylgwyn. Pasangan artis yang satu ini sempat menjadi kesayangan. Awet dan tak terpisahkan. Meski sempat putus dan berjauhan, nyatanya Gracia Indri akhirnya kembali ke pelukan Samuel. Sudah putus nyambung, sayangnya pasangan ini nggak berjodoh. Gracia akhirnya memutuskan menikah lebih dulu dengan David Noah. Dan menyusul Samuel menikahi kekasih barunya, Franda. Meski tak berjodoh, kini baik Gracia, maupun Samuel sudah berbahagia dengan pasangan pilihannya masing-masing.

Well, dalam pacaran memang sudah biasa ada konflik. Berjodoh atau tidak nantinya, asal nggak pakai musuhan, ya. Bagaimana, pasangan mana nih yang paling gemesin?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *