November 26, 2022
Syahrini di Acara Sosialita

Syahrini di Acara Sosialita

Pelantun tembang Cinta Tapi Gengsi, Syahrini, memang tak jauh dari kata ‘Wah’. Tak hanya lagunya yang berjudul Sesuatu tapi semua yang ada pada dirinya pun juga menunjukkan sesuatu. Penyanyi berdarah Bogor itu selalu saja membuat kejutan di setiap kesempatan seperti fashionnya, perhiasannya, serta gaya hidupnya yang bak sang Princess pun telah ia miliki. Dirinya yang dikelilingi kemewahan tentu mengundang semua mata, tak ayal jika Syahrini kerap diundang oleh berbagai pihak.

Beberapa waktu lalu, wanita berusia 32 tahun ini diundang dalam acara pameran tas mewah bermerk di kawasan Jakarta. Dan seperti biasa, Syahrini pun berfoto dengan pose centil dan menenteng sebuah tas kenamaan tersebut. Ia yang dibalut gaun panjang merah wine itu terlihat begitu anggun dan cantik dengan pose yang meliuk. Puas akan aksinya Syahrini pun mengunggah jepretan foto itu lewat akun Instagram miliknya.

Syahrini di Acara Sosialita
Syahrini di Acara Sosialita [via Instagram]

“Momen yang spesial di @delacourwatches @kartikawinata @hermesloverzzz #Hermeslovers #Jakarta,” sebut Syahrini dalam captionnya.

Foto pencetus jargon Maju Mundur Cantik itu kontan menuai berbagai pujian terutama dari fans setianya. Diantara banyaknya komentar positif yang masuk ada beberapa yang menyebut nama Bella Shofie di dalamnya. Ya, seperti yang kita tahu bahwa nama Bella Shofie memang santer disebut-sebut menjiplak gaya sang Princess glamour ini. Bella yang belakangan muncul dengan gaya mewahnya tak pelak mendapatkan cacian dan justru menuduh dirinya hanya mengenakan barang bekas dan diskonan.

Salah satu fansnya yang menyebut nama Bella dalam komennya itu sebelumnya memang memuji sang Princess sebelum menyindir si Barbie, Bella Shofie.

“Teteh cantik banget. Teh di acara itu artis songong @barbie_bellashofie diundang nggak? SI Belacopi punya Hermes satu aja sombongnya Naudzubillah teh,” ketik fans tersebut.

Namun kendati demikian, Bella yang kerap dituding sebagai si penjiplak tetap tak goyah akan aksinya. Lalu apakah sang Princess maupun si Barbie akan terus menerus saling bersaing, Guys?..

Leave a Reply

Your email address will not be published.