Farhat Abbas VS Ahmad Dhani

Perseteruan antara suami Mulan Jameela dengan mantan suami Nia Daniati ini rupanya kembali memanas. Jika sebelumnya terdengar kabar bahwa Dhani telah memaafkan Farhat terkait kasus pelecehan nama baiknya ternyata itu semua tak benar.

Polri yang kini menangani proses hukum tersebut sampai sekarang masih mengumpulkan berkas demi mengusut tuntas semuanya. Kamis (9/4) kemarin , Dhani pun kembali memenuhi panggilan dari pihak berwajib untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Ayah 4 anak ini mengaku jika ia dipanggil oleh Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas kasusnya yang terakhir, menilik kesibukannya yang padat ternyata tak membuat Dhani terburu-buru ia malah terkesan santai dan kebetulan hari itu ia memang tak sibuk.

Farhat Abbas VS Ahmad Dhani
Farhat Abbas VS Ahmad Dhani

Disana (Polda Metro Jaya) Dhani ditodong oleh berbagai pertanyaan. Berada di ruangan Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya selama tiga jam sebanyak 17 pertanyaan pun dilontarkan oleh pihak yang berwajib demi mendapatkan keterangan mendetail. Tak hanya itu mantan suami Maia Estianti ini juga disodori sebuah pertanyaan penting soal permintaan maaf antara keduanya itu benar?

“Ada satu pernyataan yang penting, apakah bener mas Dhani pernah memaafkan FA? Saya belum pernah di depan umum dan di depan media,” tegas Dhani.

Dan setelah nama Dhani dipanggil oleh petugas, nama lain pun juga ikut terseret oleh kasus yang ditimbulkan Farhat Abbas ini. Salah satunya adalah Herdin salah seorang follower Twitter Dhani ini akan dimintai keterangan atas kejadian yang telah terjadi Ahmad Sahroni