Angelina Sondakh

Lama tak terdengar kabar pasca putusan hakim tentang kasusnya, Angelina Sondakh atau yang kerap disapa Angie itu rumornya kini makin cantik dan seksi. Janda Adjie Massaid tersebut merubah tampilannya menjadi semakin religius. Dan beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani yang baru saja bebas dari masa tahanan mengungkapkan pengalamannya setelah 2 bulan mendekam di hotel prodeo itu, salah satunya ia menceritakan keadaan sahabat barunya Angie.

Sekitar 60 hari berada di penjara tak lantas membuat Niki kesepian, disana ia menjalin hubungan baik dengan sesama penghuni rutan yang lain bahkan Niki mendapatkan souvenir dan lukisan yang bergambar dirinya dan para sahabatnya ketika pulang kemarin. Tak hanya itu, sampai sekarang pun Niki juga masih berkomunikasi dengan mereka lewat telepon, mereka (para tahanan) berpesan agar tak melupakan yang di dalam. Disamping itu, saat masih dipenjara Niki pun tau jika tak semua dari mereka itu bersalah lewat curhatan yang didengarnya, serta janda dua anak ini juga sering memberikan makanan kepada sesamanya yang jarang dijenguk.

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh [via]
Tak hanya bersahabat dengan napi biasa, mantan istri Sajad Ukrai itu juga bertemu dengan Angelina Sondakh dan ibu pejabat, Ratu Atut. Niki mengungkapkan bahwa sosok Angie sekarang telah berubah menjadi semakin cantik dan tertutup. Niki pun juga sering membicarakan banyak hal dengan wanita pintar itu.

“Sharing sama mereka (tahanan), mereka pada curhat. Masalahnya pada berat-berat ya. Ketemu Kak Angie (Angelina Sondakh) dan Bu Atut juga. Sering main ke Kak Angie, ngobrol, asyik orangnya, pinter juga,” beber Niki saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/4) kemarin.

Menurut pengakuan Niki, rupanya tak hanya cantik dan seksi Angie malahan terlihat lebih sehat meski lama terkurung dibalik jeruji besi. Niki juga mengatakan bahwa Angie sering dijenguk anak-anaknya dan legowo atas segala konsekuensi tentang hukumannya Ahmad Sahroni